Sukses


Hasil BRI Liga 1: Akhiri Puasa Kemenangan dalam 5 Laga, Persib Bantai PSIS 3 Gol Tanpa Balas

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan di BRI Liga 1 2023/2024. Tim berjulukan Pangeran Biru itu berhasil mengalahkan PSIS Semarang.

Persib Bandung membantai PSIS Semarang dengan tiga gol tanpa balas dalam pekan ke-26 BRI Liga 1 di Stadion Jatidiri, Semarang, pada Selasa (27/2/2024) malam WIB.

Pangeran Biru membuka keunggulan lewat gol bunuh diri bek PSIS Semarang, Lucao, pada menit ke-15. Persib menggandakan keunggulan lewat Stefano Beltrame pada menit ke-38.

Pada menit ke-47, Persib Bandung sebenarnya mampu membuat gol ketiga lewat David da Silva. Namun, dianulir oleh wasit Heru Cahyono yang menganggap penyerang asal Brasil itu offside.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cetak Gol Ketiga

Persib Bandung makin menggila di babak kedua. Armada Bojan Hodak itu sukses mencatatkan gol ketiga lewat David da Silva pada menit ke-65.

Sampai pertandingan tuntas, skor tidak berubah. Persib mampu mengakhiri paceklik kemenangan yang terjadi dalam lima penampilan berturut-turut.

Kemenangan atas PSIS membuat Persib naik ke peringkat kedua klasemen sementara BRI Liga 1. Alberto Rodriguez dkk. meraup 45 poin dari 26 pertandingan.

3 dari 5 halaman

Partai Selanjutnya

Pangeran Biru tertinggal 15 poin dari Borneo FC Samarinda yang bercokol di singgasana. Selain itu, Persib Bandung unggul dua angka atas PSIS yang berada di posisi ketiga.

Selanjutnya, Persib akan bertandang ke Stadion Sultan Agung, Bantul, untuk melawan RANS Nusantara FC dalam pekan ke-27 BRI Liga 1.

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain

  • Persib Bandung (4-3-3): Kevin Mendoza; Henhen Herdiana, Kakang Rudianto, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanussa; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame; Ryan Kurnia, David da Silva, Ciro Alves
  • Pelatih: Bojan Hodak
  • PSIS Semarang (4-3-3): Adi Satryo; Bayu Fiqri, Wahyu Prasetyo, Lucao, Gio Numberi; Boubakary Diarra, Alfeandra Dewangga, Septian David Maulana; Gali Freitas, Gian Zola, Taisei Marukawa
  • Pelatih: Gilbert Agius
5 dari 5 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer