Sukses


PSBS Biak Vs Persiraja di Semifinal Liga 2: Ruben Sanadi Minta Doa dan Dukungan dari Masyarakat Papua demi Promosi ke Liga 1

Bola.com, Biak Numfor - Bek sekaligus kapten PSBS Biak, Ruben Sanadi, meminta doa dan dukungan dari masyarakat Papua ketika berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh.

PSBS Biak bakal meladeni perlawanan Persiraja dalam leg kedua semifinal Liga 2 2023/2024 di Stadion Cedrawasih, Biak Numfor, pada Kamis (29/2/2024).

PSBS sedang di atas angin. Sebab, tim berjulukan Badai Pasifik itu berhasil mengimbangi Persiraja 1-1 dalam pertemuan pertama pada 25 Februari 2024.

Jika mampu mengalahkan Persiraja, PSBS Biak akan lolos ke final Liga 2. Selain itu, Beto Goncalves dkk. juga akan promosi ke Liga 1 pada musim depan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ungkapan Ruben Sanadi

"Saya bersyukur kepada Tuhan bahwa semua pemain dalam kondisi siap. Setelah leg pertama, kami berkomitmen menganggap partai besok sebagai final," ujar Ruben Sanadi.

"Apa pun yang terjadi, kami bakal memberikan 100 persen, bahkan 200 persen. Yang paling utama adalah kami tidak boleh menganggap remeh Persiraja."

"Mereka juga berlatih dan ingin mengalahkan kami. Jadi, kalau kami tidak siap, mimpi kami akan tergenti. Kami bakal fokus. Meminta dukungan dari masyarakat Biak Numfor," jelas Ruben Sanadi.

3 dari 3 halaman

Ingin Cetak Sejarah

"Kami juga meminta dukungan dari masyarakat Papua. Sebab, ini akan menjadi suatu kebanggaan jika kami naik ke Liga 1, ini buat masyarakat Papua," ucap bek berusia 37 tahun tersebut.

"Kami meminta doa dari mereka semua. Kami tidak boleh menganggap remeh. Kami respek. Kami bakal memberikan penampilan terbaik demi mencetak sejarah," ungkapnya.

PSBS bermodalkan para pemain berpengalaman di Liga 2 musim ini. Selain Ruben Sanadi, Badai Pasifik juga diperkuat Beto Goncalves, Osas Saha, Otavio Dutra, sampai Fabiano Beltrame.

Video Populer

Foto Populer