Sukses


BRI Liga 1: Persib Menang, Kevin Ray Mendoza Full Senyum Sukses Cleen Sheet

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, Kevin Ray Mendoza Hansen semringah akhirnya bisa merasakan kemenangan setelah dalam lima laga secara beruntun tidak pernah menang di kompetisi BRI Liga 1 2023/2024.

Persib menang telak 3-0 atas PSIS Semarang pada pekan ke 26 BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (27/2/2024) malam.

“Akhirnya kami menang. Ini sangat indah. Saya sangat senang penampilan tim secara keseluruhan, kami bisa bermain dengan baik, baik ketika menyerang dan juga bertahan,” ujar Kevin Ray Mandoza seusai pertandingan.

“Saya juga bangga dengan teman-teman, kami berjuang hingga akhir bersama-sama,” lanjut Kevin Ray Mendoza Hansen.

2 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Walau demikian, Kevin mengaku ini bukan clean sheet pertamanya selama memperkuat Persib. Hal yang sama juga pernah dirasakan saat lawan Bali United.

“Tapi untuk clean sheet yang kedua ini terjadi di kemenangan pertama saya. Saya sangat dengan tim dan performa saya juga bagus,” seloroh kiper asal Filipina ini

“Memang tidak banyak yang dilakukan karena seluruh tim bekerja bersama dan saya sangat senang dengan ini,” tambah Kevin sambil mengakhiri.

Persib Bandung akhirnya mematahkan tren buruk setelah lima pertandingan secara beruntun tidak pernah menang. 

Kemenangan Persib tersebut berkat gol bunuh diri Lucas Gama Moreira menit 15, gol Stefano Beltrame menit 38, dan gol David da Silva menit 65.

3 dari 4 halaman

Bermain Bagus

Bojan Hodak mengakui kemenangan kali ini memang pasukannya bermain dengan bagus dan mendominasi permainan hingga bisa menang telak 3-0. Bahkan ada beberapa peluang lagi untuk menambah gol.

“Tetapi berkaca dari dua pertandingan sebelumnya, kami tampil bagus hanya 70 menit dan sekarang bermain 90 menit dengan bagus,” ujar Bojan Hodak seusai pertandingan.

“Selain itu di dua laga terakhir pemain yang masuk dari bench tidak memberikan perbedaan. Kali ini mereka memberi perbedaan dan itu menjadi alasan kami bisa meraih kemenangan,” lanjut Bojan Hodak.

4 dari 4 halaman

Fantastis

Lebih lanjut Bojan mengakui bahwa tempat pertandingan pun yakni Stadion Jalak Harupat sangat fantastis.

“Saya harap bisa terus memeliharanya dengan baik dan saya harap bisa kembali bermain di sini karena atmosfernya juga bagus,” imbuh Bojan.

“Jadi terkadang ada keberuntungan juga, ada klub yang punya keberuntungan di stadion tertentu. Sekali lagi saya berharap bisa tetap bermain di sini dan memenangkan pertandingan di sini,” kata Bojan.

Dengan kemenangan ini, Persib menyalip PSIS Semarang di posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 ini dengan raihan poin 45, sedang PSIS turun peringkat jadi posisi tiga dengan raihan poin 43.

Video Populer

Foto Populer