Sukses


Viral Foto Pratama Arhan Dikerubungi 4 Cewek Gemoy Korea Selatan

Bola.com, Suwon - Pratama Arhan viral di media sosial. Fotonya yang dikerubungi empat perempuan Korea Selatan menjadi pembahasan netizen.

Sejumlah akun media sosial, baik Instagram, Tiktok, maupun X, mengunggah gambar Pratama Arhan mengalungi syal klub Korea Selatan, Suwon FC.

Suami dari Azizah Salsha itu juga tersenyum. Kedua tangannya masuk di kantong celananya. Di sebelah kanan dan kirinya, terdapat dua dara yang diyakini sebagai fans Suwon FC.

Sontak warganet heboh. Seraya bercanda, Azizah Salsha diminta untuk segera menyusul Pratama Arhan menetap di Korea Selatan demi menemani suaminya itu.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Baru Diperkenalkan

Pratama Arhan memang baru bergabung dengan Suwon FC. Pada beberapa waktu lalu, pemain berusia 22 tahun itu diperkenalkan kepada publik Negeri Ginseng.

Arhan memutuskan untuk bermain dengan Suwon FC mulai tahun ini setelah jarang mendapatkan jam terbang bersama klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy, dalam dua musim terakhir.

Bayangkan saja, Arhan hanya bertanding empat kali. Total, fullback kiri berkaki kidal ini membukukan 256 menit selama memperkuat Tokyo Verdy pada Februari 2022-Desember 2023.

3 dari 3 halaman

Proyeksi Timnas Indonesia dan U-23

Dalam waktu dekat, Arhan akan kembali ke Tanah Air. Sebab, eks PSIS Semarang ini diproyeksikan untuk dipanggil Timnas Indonesia dalam putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia.

Timnas Indonesia bakal menghadapi Timnas Vietnam dua kali di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 21 Maret 2024 dan di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, pada lima hari berselang.

Arhan kemungkinan juga bakal disertakan timnas U-23 dalam Piala Asia U-23 2024 Qatar pada 15 April-3 Mei 2024. Suwon FC telah bersedia untuk melepasnya meski turnamen itu tidak masuk kalender FIFA.

Video Populer

Foto Populer