Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Persija Jakarta Vs Dewa United

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan kembali berlaga di Bali. Macan Kemayoran akan menjamu Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (2/2/2024) malam WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Persija kontra Dewa United secara live streaming di Vidio. 

Persija Jakarta memang untuk sementara harus berpindah kandang ke Bali. Stadion Patriot Candrabhaga, JIS, dan Stadion Gelora Bung Karno yang selama ini menjadi kandang mereka tak bisa digunakan oleh Macan Kemayoran.

Kemenangan sangat dibutuhkan oleh Persija Jakarta. Tim asuhan Thomas Doll saat ini terjebak di posisi ke-11 klasemen dengan 32 gol.

Di sisi lain, Dewa United memiliki performa yang apik. Tim asuhan Jan Olde Riekerink itu bertengger di posisi  ketujuh klasemen sementara dengan 40 poin.

Dewa United juga sedang menikmati tren yang cukup baik. Ricky Kambuaya dan kawan-kawan tak terkalahkan dalam lima laga terakhir mereka di BRI Liga 1 2023/2024.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-27 BRI Liga 1 2023/2024 

Persija Jakarta Vs Dewa United 

  • Sabtu 2 Maret 2024 
  • Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali
  • Kickoff: 19.00 WIB 
  • Live streaming: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=3285721
3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer