Sukses


Marselino Ferdinan Kembali Ukir Menit Bermain saat KMSK Deinze Pesta Gol di Liga Belgia 2023 / 2024

Bola.com, Jakarta - Wonderkid Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, kembali mengukir menit bermain ketika timnya, KMSK Deinze, mencatatkan kemenangan telak pada lanjutan kasta kedua Liga Belgia 2023/2024.

Marselino Ferdinan ikut merayakan kemenangan yang diukir KMSK Deinze saat menggasak RSCA Futures dengan skor 4-1 pada laga pekan ke-24 yang berlangsung di Burgemeester Van de Wiele Stadion, Minggu (3/3/2024).

Sejak babak pertama, Deinze yang bermain sebagai tuan rumah memang sudah unggul. Mereka menutup paruh pertama dengan keunggulan 3-0 lewat gol Kenneth Schuermans (5’) dan Lennart Mertens (16’ dan 37’).

Ketika memasuki babak kedua, Deinze kembali memperlebar jarak lewat gol Souleymane Anne (51’). Satu-satunya gol balasan RSCA Futures baru terlahir pada menit ke-61 lewat aksi Keisuke Goto.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Bermain Singkat

Marselino Ferdinan memang tak mendapatkan banyak kesempatan peda pertandingan ini. Sebab, pelatih KMSK Deinze, Hans Somers, baru memainkannya ketika laga memasuki menit ke-84.

Pemain berusia 19 tahun itu dimasukkan ketika Hans Somers menarik keluar Jellert Van Landschoot. Tak ada banyak peluang yang diperoleh eks pemain Persebaya Surabaya itu di atas lapangan.

Namun, kesempatan bermain ini tetap menjadi pengalaman berharga bagi Marselino Ferdinan. Sejauh ini, dia sudah bermain tiga kali bersama KMSK Deinze di ajang Challenger Pro League 2023/2024.

3 dari 3 halaman

Puncak Klasemen

Dengan tambahan tiga poin ini, KMSK Deinze bertengger di puncak klasemen sementara kasta kedua Liga Belgia 2023/2024. Mereka mendulang 46 poin dari total 24 pertandingan pada musim reguler.

Anak asuh Hans Somers unggul tiga poin dari pesaingnya Beerschot di urutan kedua. Namun, Beerschot yang mengumpulkan 43 poin masih menyimpan satu laga karena baru bermain 23 kali.

Posisi ini membuka peluang KMSK Deinze promosi ke kasta tertinggi pada musim depan. Yang jelas, mereka harus bisa mempertahankan posisi ini hingga melewati fase play-off yang bergulir setelah musim reguler.

Video Populer

Foto Populer