Sukses


Kerja Keras Elkan Baggott Berbuah Hasil: 10 Pemain Bristol Rovers Mampu Kalahkan Leyton Orient

Bola.com, Bristol - Para pemain Timnas Indonesia beraksi bersama klub masing-masing pada akhir pekan ini. Termasuk mereka yang berlaga di Eropa.

Misalnya yang dilakukan oleh bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott. Pemain berusia 21 tahun itu menjadi starter di klubnya, Bristol Rovers.

Elkan Baggott dan kawan-kawan bertandang ke markas Leyton Orient dalam laga lanjutan League One Inggris, Sabtu (2/3/2024) malam WIB. Bristol Rovers menang 1-0 pada laga itu.

Satu-satunya gol Bristol Rovers pada laga itu dicetak oleh striker andalan mereka yang berasal dari Skotlandia, Chris Martin pada babak pertama.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Perjuangan Hebat

Namun, Elkan Baggott harus melakukan perjuangan berat pada laga itu. Sebab, Bristol Rovers harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-83.

James Wilson yang menjadi rekan duet Elkan Baggott di lini belakang harus mendapatkan kartu merah langsung karena melakukan pelanggaran keras kepada pemain Leyton Orient.

"Harus menyelesaikannya hari ini, kemenangan besar," begitu ungkapan Elkan Baggott melalui Instagram.

 

3 dari 4 halaman

Papan Tengah

Kemenangan 1-0 di kandang Leyton Orient membuat Bristol Rovers mantap berada di papan tengah klasemen sementara League One 2023/2024. Mereka kini ada di posisi ke-11 dengan 49 poin.

Bristol Rovers bisa dikatakan cukup aman dari zona degradasi. Sebab, Elkan Baggott dan kawan-kawan berjarak 15 poin dari Cheltenham yang ada di posisi paling atas zona merah.

Sabtu (9/3/2024), Bristol Rovers akan menghadapi laga berat. Mereka harus bertandang ke markas Derby County yang ada di posisi kedua klasemen sementara League One musim ini.

4 dari 4 halaman

Statistik Elkan Baggott Bersama Bristol Rovers*

  • 7 main
  • 1 assist
  • 1 kartu kuning
  • 423 menit bermain
  • *Hingga 3 Maret 2024

 

Video Populer

Foto Populer