Sukses


BRI Liga 1: Bruno Moreira Teken Kontrak 2 Tahun, Pelatih Persebaya Tak Acuh

Bola.com, Surabaya - Winger asing Bruno Moreira dikabarkan memperpanjangkan kontraknya bersama Persebaya Surabaya sampai dua musim. Rumor ini sudah berkembang selama beberapa hari terakhir.

Akan tetapi, manajemen klub masih bungkam dan belum memberi keterangan resmi. Pelatih Persebaya, Paul Munster, pun tidak mengacuhkan kabar soal perpanjangan kontrak pemain asing itu.

“Anda pernah mendengarnya, tapi belum resmi dari klub. Kami hanya fokus pada pertandingan,” jawab Paul Munster singkat.

Pemain berusia 24 tahun itu selama ini menjadi pilihan utama untuk menempati posisi winger kiri. Pergerakannya sangat membahayakan lawan dengan kemampuan dribel, umpan, sampai tembakan kerasnya.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Pemain Penting

Bruno Moreira sendiri kini telah menjadi pemain andalan Persebaya selama musim ini. Dia mampu membukukan sembilan gol dan tiga assist dalam 24 pertandingan.

Sayangnya, winger berpaspor Brasil itu sedang seret produktivitas gol. Dia sudah absen mencetak gol dalam lima laga terakhir membela Persebaya.

Menariknya, Bruno kehilangan magisnya setelah Persebaya ditangani oleh Paul Munster per 4 Januari 2024. Tak ada gol yang dicetaknya dalam empat laga terakhir, hanya menyumbang satu assist saat menang 1-0 atas Bhayangkara FC (4/2/2024).

3 dari 5 halaman

Bangkit di Sisa Musim

Di sisi lain, Persebaya juga berupaya keras untuk kembali ke jalur kemenangan. Tim asal Kota Pahlawan itu tertahan di peringkat ke-13 klasemen sementara. Mereka kini mengoleksi 32 poin setelah melakoni 26 pertandingan.

Tim asal Kota Pahlawan itu secara konsisten berada di bawah peringkat ke-10 sejak pekan ke-17 lalu. Artinya, sudah 10 pertandingan mereka lalui dan tetap berada di papan bawah klasemen sementara.

4 dari 5 halaman

Peran Besar

Jika ditarik ke belakang, Persebaya seolah mencapai raihan yang istimewa dengan tidak terkalahkan dalam delapan laga terakhir secara beruntun. Tapi, mereka hanya sekali menang dan tujuh di lainnya seri.

Mereka masih belum menemukan permainan yang pas untuk meraih poin penuh. Dalam situasi seperti ini, Bruno Moreira sangat diharapkan untuk kembali menyumbang gol untuk Persebaya.

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer