Sukses


Disaksikan Langsung Shin Tae-yong, Sandy Walsh dan Marselino Ferdinan Kompak Menang

Bola.com, Brussels - Shin Tae-yong sedang berada di Eropa dalam beberapa hari terakhir. Shin sedang memantau pemain Timnas Indonesia yang berkarier di benua biru.

Beberapa waktu lalu Shin Tae-yong kedapatan menonton pertandingan Ivar Jenner bersama Jong FC Utrecht di Belanda. Belakangan, Shin bergeser ke Belgia.

Shin Tae-yong berkesempatan menyaksikan langsung aksi dua penggawa Timnas Indonesia di Belgia pada Sabtu (2/3/2024) waktu setempat atau Minggu (3/3/2024) dini hari WIB.

Shin Tae-yong menyaksikan langsung bagaimana Marselino Ferdinan bermain untuk KMSK Deinze. Juga aksi Sandy Walsh bersama KV Mechelen.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Diunggah di Instagram

Shin Tae-yong membagikan momen itu di akun Instagram miliknya, shintaeyong7777. Shin menyebut tidak bisa menyaksikan laga dua pemain andalannya itu secara penuh.

"Pergi ke Belgia kemarin untuk menonton pertandingan Sandy dan Marselino. Tidak bisa menonton pertandingan secara penuh, tetapi pada akhirnya kami melakukan yang terbaik," kata Shin Tae-yong.

"Senang rasanya bisa melihat dan bertemu dengan kalian," sambung Shin Tae-yong.

3 dari 4 halaman

Kompak

Menariknya, Sandy Walsh dan Marselino Ferdinan kompak. Keduanya meraih kemenangan bersama klub masing-masing.

KV Mechelen yang diperkuat Sandy Walsh menang 3-2 di kandang Cercle Brugge. Kemenangan yang membuat mereka mantap ada di posisi kedelapan liga level tertinggi Belgia musim ini.

Sementara itu KMSK Deinze yang diperkuat Marselino Ferdinan menang telak 4-1 atas RSCA Futures. Kemenangan yang membuat mereka semakin berpeluang promosi ke liga level tertinggi Belgia.

4 dari 4 halaman

Unggahan Shin Tae-yong

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 신태용 (@shintaeyong7777)

Video Populer

Foto Populer