Sukses


Persib On Fire Gebuk RANS Nusantara pada Pekan ke-27 BRI Liga 1, Ciro Alves: Kami Masih Lapar!

Bola.com, Bantul - Penyerang sayap Persib Bandung, Ciro Alves sangat puas dengan raihan tiga poin di kandang RANS Nusantara FC, Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Minggu (3/3/2024) malam.

Tapi, Ciro dkk. masih lapar akan kemenangan.

Dalam laga pekan ke 27 BRI Liga 1 2023/2024 itu, Persib Bandung menang telak 4-0 atas RANS Nusantara FC. Empat gol yang bersarang di gawang RANS itu, satu diantaranya dicetak oleh Ciro Alves.

"Kami melakukan pekerjaan dengan baik, ini menjadi kemenangan yang bagus dan performa yang sangat bagus bisa kami perlihatkan. Kami menunjukkan fokus yang bagus untuk tim," kata Ciro Alves seusai pertandingan.

2 dari 4 halaman

Belum Puas

Walau demikian, pemain asal Brasil itu mengaku belum puas dengan kemenangan dua laga berutun di Liga 1 musim ini. Ia berharap bisa kembali membawa kemenangan dilaga-laga selanjutnya.

"Kami masih merasa lapar kemenangan, kami akan pulang ke Bandung dan bersiap untuk bekerja keras lagi karena akan menghadapi laga selanjutnya yang sangat bagus juga," cetus Ciro Alves.

3 dari 4 halaman

Persib Main Apik

Yang pasti lanjut Ciro Alves, Persib bermain dengan baik lawan RANS tetapi masih harus bekerja dengan keras lagi sebab lawan yang akan dihadapi nanti adalah Persija Jakarta, yang selalu memiliki motivasi berlipat saat berhadapan dengan Persib.

"Jadi kami sudah bermain dengan baik tapi nanti kami masih harus bekerja dengan keras lagi," tegas pemain bernomor punggung 77 di Persib ini.

 

4 dari 4 halaman

12 Gol

Dengan sumbangan gol saat lawan RANS, Ciro Alves kini sudah mengoleksi 12 gol dan tujuh assist dalam 25 kali penampilannya bersama Persib di BRI Liga 1 2023/2024 ini.

Ke-12 gol yang diciptakan Ciro Alves tersebut, satu diantaranya merupakan hattrick saat menang 5-1 lawan Dewa United pada pekan ke 20 BRI Liga 1 2023/2024. Dan tentunya, pemain berusia 34 tahun ini berharap bisa menambah pundi-pundi gol hingga akhir musim nanti.

Video Populer

Foto Populer