Sukses


Prediksi Final Leg Pertama Pegadaian Liga 2 2023 / 2024: Menolak Antiklimaks

Bola.com, Biak Numfor - PSBS Biak akan menjadi tuan rumah leg pertama final Pegadaian Liga 2 2023/2024. Tim berjulukan Badai Pasifik itu menjamu Semen Padang di Stadion Cenderawasih, Biak Numfor, Papua, Selasa (5/2/2024) pukul 13.00 WIB.

Final ini bisa dikatakan sebagai final ideal. PSBS Biak dan Semen Padang sama-sama tampil impresif sejak babak pendahuluan Pegadaian Liga 2 musim ini.

PSBS Biak melaju ke babak final dengan gaya. Tim asuhan Regi Aditya mengalahkan Persiraja Banda Aceh di babak semifinal dengan agregat 5-1.

Di sisi lain, Semen Padang harus lebih bekerja keras. Kabau Sirah mengalahkan Malut United dengan agregat tipis 2-1 di babak semifinal.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ogah Antiklimaks

Pelatih PSBS Biak, Regi Aditya berbicara mengenai kekuatan Semen Padang. Menurut Regi, Kabau Sirah adalah tim yang layak disegani.

"Semen Padang kita akui punya histori yang baik di Liga 1, mereka langganan Liga," ujar Regi Aditya dalam sesi konferensi pers sebelum laga.

Regi Aditya pun meminta PSBS Biak untuk tidak mencapai kondisi antiklimaks. Regi menegaskan ambisi timnya untuk menjadi  juara Pegadaian Liga 2 2023/2024.

"Harapan saya mudah-mudahan pemain terus naik kondisinya, jangan sampai kami anti klimaks, semoga semua bisa terus naik, belajar dari pengalaman dan kesalahan dan bisa finis dengan strong," tandasnya.

3 dari 4 halaman

Tanpa Beban

Di sisi lain, Semen Padang tampak ingin menikmati permainan. Seperti yang diungkapkan oleh sang kapten, Rosad Setiawan.

"Sudah mencapai target, lolos ke Liga 1 tidak ada beban lagi di tim. Pemain juga Alhamdulillah baik kondisinya,"  ujar Rosad.

Semen Padang baru tiba di Biak Numfor, Senin (4/3/2024), atau sehari sebelum pertandingan. Kedatangan mereka bisa dikatakan cukup telat karena minimnya jadwal penerbangan dari Padang menuju Biak.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

PSBS Biak (4-2-3-1): Mario Londok (Kiper), Melcior Majefat, Fabiano Beltrame, Otavio Dutra, Ruben Sanadi (Belakan), Diandra Diaz, Nelson Alom, Osas Saha, Febrianto Uopmabin, Beto Goncalvez (Tengah), Alexsandro (Depan).

Pelatih: Regi Aditya

Semen Padang (4-2-3-1): Fakhrurrazi Quba (Kiper), Wiganda Pradika, Agus Nova, Kim Min-kyu, Syaiful Ramadhan (Belakang), Rosad Setiawan, Risna Prahalabenta, Arsyad Yusgiantoro, Ocvian Chanigio, Firman Juliansyah (Tengah), Ahmad Ihwan (Depan).

Pelatih: Delfi Adri

Prediksi Bola.com: 55-45

Selasa, 5 Maret 2024

Pukul 13.00 WIB

Stadion Cenderawasih, Biak Numfor

Live: Vidio, Indosiar

Video Populer

Foto Populer