Sukses


2 Bintang Semen Padang yang Bisa Bikin PSBS Biak Gigit Jari di Leg Pertama Final Pegadaian Liga 2

Bola.com, Biak Numfor - Semen Padang akan menjalani laga berat pada leg pertama final Pegadaian Liga 2 2023/2024. Mereka harus bertandang ke markas PSBS Biak.

Pertandingan itu akan digelar di markas PSBS Biak, Stadion Cenderawasih, Biak Numfgor pada Selasa (4/3/2024) siang WIB. Semen Padang perlu meraih modal sebaik mungkin dari laga itu untuk tampil lebih nyaman pada leg kedua.

Diketahui, leg kedua final Pegadaian Liga 2 2023/2024 akan digelar di kandang Semen Padang, yakni Stadion H. Agus Salim Padang pada Sabtu (9/3/2024).

Ada dua penggawa Semen Padang yang harus diwaspadai oleh PSBS Biak. Mereka bisa membawa mimpi buruk bagi mereka di kandang sendiri.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Ahmad Ihwan

Striker asal Malang ini adalah veteran Liga 2. Ahmad Ihwan pernah membela banyak klub di liga level kedua Indonesia.

Sriwijaya FC, Cilegon United, PSPS Pekanbaru, PSIM Yogyakarta, Persiba Balikpapan, dan beberapa klub Liga 2 lain pernah ia bela.

Ahmad Ihwan adalah pemain lokal Semen Padang paling produktif di musim ini. Sosok berusia 30 tahun itu mencetak delapan gol dan satu assist dari 16 laga di Pegadaian Liga 2 2023/2024.

3 dari 4 halaman

Arsyad Yusgiantoro

Arsyad adalah sosok berpengalaman. Pemain berusia 27 tahun itu pernah membela beberapa klub di Liga 1. Klub-klub seperti PSS Sleman, Persik Kediri, Gresik United, dan PSM Makassar pernah diperkuat oleh Arsyad.

Pada musim kompetisi 2023/2024, Arsyad Yusgiantoro memutuskan menerima pinangan dari Semen Padang. Keputusan itu dinilai tepat.

Arsyad menjadi salah satu sosok penting di skuad Semen Padang musim ini. Meski baru mencetak satu gol, pemain yang bisa bermain sebagai winger atau gelandang serang ini punya peran lebih dari itu.

4 dari 4 halaman

Jadwal Final dan Play Off Promosi Pegadaian Liga 2 2023/2024

Selasa, 5 Maret 2024

Leg pertama Play Off Promosi

  • Persiraja Banda Aceh Vs Malut United (Stadion Langsa, 15.00 WIB)

Leg pertama Final

  • PSBS Biak Vs Semen Padang (Stadion Cenderawasih Biak, 13.00 WIB

Sabtu, 9 Maret 2024

Leg kedua Play Off Promosi

  • Malut United Vs Persiraja Banda Aceh (Stadion Madya Jakarta, 15.00 WIB

Leg kedua Final

  • Semen Padang Vs PSBS Biak (Stadion H. Agus Salim Padang, 19.00 WIB

Video Populer

Foto Populer