Sukses


Jelang Play Off Promosi Pegadaian Liga 2, Malut United Percaya Diri Bisa Berbuat Sesuatu di Kandang Persiraja

Bola.com, Langsa - Dua tiket promosi ke Liga 1 2024/2025 sudah diraih PSBS Biak dan Semen Padang. Keduanya melaju ke final Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Sementara satu tiket lain masih akan diperebutkan Persiraja Banda Aceh dan Malut United. Keduanya akan berlaga dalam laga play off promosi.

Laga leg pertama play off promosi Pegadaian Liga 2 2023/2024 akan digelar di markas Persiraja Banda Aceh, Stadion Bola Langsa, Aceh, Selasa (5/3/2024) sore WIB.

Pelatih Malut United, Imran Nahumarury menyatakan timnya percaya diri menyambut laga itu. Imran menyebut timnya juga memiliki modal yang bagus.  

"Kekeluargaan di dalam tim akan membantu Malut United mencapai tujuan. Kekompakan antarpemain dan staf menjadi salah satu hal yang menguatkan kami," kata pelatih kepala Malut United, Imran Nahumarury.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Evaluasi

Malut United kalah di semifinal Pegadaian Liga 2 2023/2024. Laskar Kie Raha takluk 1-2 dari Semen Padang dalam laga semifinal yang berlangsung dalam dua leg.

Imran Nahumarury menyebut tim asuhannya sudah melakukan evaluasi dari kekalahan itu. Bagus Nirwanto dan kawan-kawan juga sudah melupakan kekalahan yang dialami di Padang.

"Malut United siap secara taktikal dan psikologis. Kami sudah melakukan evaluasi dan melupakan kekalahan di Padang," ujar Imran.

3 dari 4 halaman

Semangat Lebih

Sementara itu gelandang Malut United, Finky Pasamba merasa timnya harus lebih bersemangat. Semangat yang sebenarnya sudah dihadirkan saat menghadapi Semen Padang.

"Pemain harus lebih bersemangat dari laga terakhir melawan Semen Padang agar mereka bisa menampilkan permainan terbaik, tentu hasil yang baik juga bagi para pendukung," tutur Finky Pasamba.

Setelah menghadapi Persiraja Banda Aceh di Langsa, Malut United akan mendapatkan kesempatan menjadi tuan rumah untuk leg kedua. Laga itu akan digelar di Stadion Madya, GBK pada Sabtu (9/3/2024). 

 

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Final dan Play Off Promosi Pegadaian Liga 2 2023/2024

Selasa, 5 Maret 2024

Leg pertama Play Off Promosi

  • Persiraja Banda Aceh Vs Malut United (Stadion Langsa, 15.00 WIB)

Leg pertama Final

  • PSBS Biak Vs Semen Padang (Stadion Cenderawasih Biak, 13.00 WIB

Sabtu, 9 Maret 2024

Leg kedua Play Off Promosi

  • Malut United Vs Persiraja Banda Aceh (Stadion Madya Jakarta, 15.00 WIB

Leg kedua Final

  • Semen Padang Vs PSBS Biak (Stadion H. Agus Salim Padang, 19.00 WIB

Video Populer

Foto Populer