Sukses


Hanya Ada di Indonesia! Pompa Air Diturunkan untuk Atasi Genangan Air di Final Leg Pertama Liga 2

Bola.com, Biak Numfor - PSBS Biak menjadi tuan rumah laga leg pertama final Liga 2 2023/2024. Mereka menjamu Semen Padang di Stadion Cenderawasih, Biak Numfor, Papua, Selasa (5/3/2024).

Pertandingan itu awalnya berjalan dengan seru. Namun, ketika lepas dari menit ke-10, hujan deras mulai turun di Stadion Cenderawasih.

Hujan deras itu mulai menggenangi lapangan. Bahkan, lebih dari 70 persen area lapangan sudah tergenang oleh air. Laga antara PSBS Biak kontra Semen Padang pun terganggu. 

Gol yang dicetak Otavio Dutra pada menit ke-27 pun tak lepas dari peran genangan air. Bola sempat berhenti di depan gawang Semen Padang yang kemudian dicocor oleh Dutra.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pompa Air

Wasit akhirnya memutuskan menunda sementara pertandingan karena genangan di lapangan Stadion Cenderawasih semakin parah ketika laga sudah memasuki menit ke-42.

Ada pemandangan menarik dari stadion tersebut saat masa jeda pertandingan terjadi. Panitia pertandingan tampak mendatangkan pompa air khusus untuk membuat lapangan layak kembali digunakan.

Tak lama setelah datangnya pompa air tersebut, kondisi lapangan perlahan mulai mengering. Laga pun kembali bisa dilanjutkan.

3 dari 3 halaman

Peran Unik Para Pemain PSBS

Para pemain dan ofisial PSBS Biak pun mencoba membantu panitia pertandingan untuk membantu mengeringkan lapangan. Termasuk pada bintang mereka, Beto Goncalves dan Alexsandro.

Dalam tayangan langsung pertandingan di televisi, Alexsandro dan Beto bahkan tampak membawa ember untuk mengeluarkan air dari lapangan.

Video Populer

Foto Populer