Sukses


Menang Telak Atas Semen Padang di Leg Pertama Final Pegadaian Liga 2, PSBS Biak Enggan Jemawa

Bola.com, Biak Numfor - PSBS Biak meraih kemenangan penting pada leg pertama Pegadaian Liga 2 2023/2024, Selasa (5/3/2024). Badai Pasifik menang telak 3-0 atas Semen Padang.

Otavio Dutra, Alexsandro, dan Beto Goncalves mencetak masing-masing satu gol pada laga yang diguyur hujan lebat itu. PSBS Biak pun memiliki modal bagus menyambut laga leg kedua di kandang Semen Padang, Sabtu (9/3/2024).

Meski meraih kemenangan besar, pelatih PSBS Biak, Regi Aditya, enggan jemawa. Pelatih asal Jawa Barat itu meminta para pemain asuhannya untuk tetap fokus.

"Puji syukur kepada Tuhan atas kebaikannya, kami bisa menang pada hari ini. Sempat terkendala cuaca juga, tetapi Puji Tuhan kami bisa fokus, dan kami bisa kembali ke rencana." ujar Regi Aditya.  

"Puji Tuhan semua bisa tercapai, kami tidak akan jemawa, sombong, tetap fokus untuk menatap pertandingan selanjutnya," sambung Regi.  

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dukungan Maksimal

Regi Aditya kemudian mengucapkan terima kasih kepada kerja keras para pemain asuhannya. Juga pihak-pihak yang telah mendukung perjuangan PSBS Biak sepanjang musim 2023/2024.

PSBS Biak memang mendapatkan dukungan maksimal dari masyarakat Biak Numfor. Mereka memenuhi Stadion Cenderawasih pada laga melawan Semen Padang tersebut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pemain yang kami miliki, terima atas kerja kerasnya, terima kasih juga kepada manajemen, juga terima kasih banyak untuk masyarakat Biak Numfor yang terus mendukung kami dari awal hingga kini," kata Regi.

3 dari 3 halaman

Keuntungan

PSBS Biak memiliki modal bagus jelang berlaga di kandang Semen Padang pada laga leg kedua final Pegadaian Liga 2 2023/2024, Sabtu (9/3/2024). Regi Aditya mengakui hal itu.

Namun, keunggulan 3-0 yang diraih di Biak Numfor akan sia-sia jika PSBS Biak tampil loyo pada leg kedua yang digelar di markas Semen Padang.

"Keuntungan bagi kami bisa mendapatkan tiga gol di kandang. Namun, kami harus tetap fokus dan bekerja keras, dan menjalankan instruksi yang diberikan pelatih," tandas Regi.

Video Populer

Foto Populer