Sukses


Kalah dari PSBS Biak di Leg Pertama Final Pegadaian Liga 2 2023 / 2024, Semen Padang Kelelahan

Bola.com, Biak Numfor - Semen Padang tak berdaya saat bertandang ke markas PSBS Biak dalam laga leg pertama final Pegadaian Liga 2 2023/2024, Selasa (5/3/2024). Kabau Sirah kalah 0-3 di kandang PSBS Biak.

Pelatih Semen Padang, Delfi Adri memberikan selamat kepada PSBS Biak atas kemenangan telak yang mereka dapatkan di kandang sendiri.

"Selamat kepada Biak yang menang 3-0 hari ini," buka Delfi Adri.

Menurut Delfi Adri, Semen Padang mengalami banyak tantangan sebelum pertandingan ini. Terutama perjalanan jauh yang harus mereka tempuh dari Padang menuju Biak Numfor.

"Ini adalah pertandingan yang melelahkan bagi kami karena recovery yang kami dapatkan terlalu singkat," sambungnya.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tanpa Beberapa Pemain Kunci

Semen Padang tidak bisa memainkan semua pemain kuncinya pada laga ini. Rosad Setiawan dan Kenneth Ngwoke yang menjadi andalan tidak dimainkan oleh Delfi Adri.

Pun demikian dengan sang penjaga gawang Fakhrurrazi Quba. Delfi Adri berharap para pemain penting itu bisa segera pulih.

"Ada kendala lain juga beberapa pemain absen. Mudah-mudahan mereka nanti bisa bermain di Padang dan memberikan perlawanan yang lebih baik," harap Delfi.

3 dari 3 halaman

Tetap Akan Berusaha

Skuad Semen Padang akan kembali melakukan perjalanan kembali ke Padang. Mereka akan menjamu PSBS Biak pada laga leg kedua, Sabtu (9/5/2024).

Gelandang senior Semen Padang, Fandi Eko Utomo pun meminta skuad Kabau Sirah tidak menyerah begitu saja. Sebab, masih ada laga leg kedua yang harus dijalani.

"Semoga Semen Padang meraih hasil maksimal di Padang nanti dan membalas kekalahan hari ini," harap Fandi Eko Utomo.

Video Populer

Foto Populer