Sukses


BRI Liga 1: Alberto Rodriguez Tak Sabar Menantikan Duel Persib Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Bek asing Persib Bandung, Alberto Rodriguez, sudah tidak sabar ingin merasakan atmosfer laga sengit menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (9/3/2024).

Terlebih lagi, pada putaran pertama lalu, bek asal Spanyol itu absen melawan Persija Jakarta lantaran mengalami cedera cukup serius. Alberto Rodriguez mengaku sangat termotivasi untuk menghadapi duel melawan Persija Jakarta.

"Ini memang menjadi pertandingan klasik pertama saya di sini. Saya sangat ingin merasakannya dari dalam dan memberi kegembiraan bagi Persib," ujar Alberto Rodriguez, Selasa (5/3/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pertandingan Spesial

Pemain bernomor punggung 22 di Persib Bandung ini mengaku sangat mengetahui bahwa pertandingan melawan Persija Jakarta ini menarik perhatian dari masing-masing suporter tim.

Tidak hanya itu, laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta menurutnya kerap disandingkan dengan pertandingan El Clasico di negaranya, Spanyol, yakni laga antara Barcelona dan Real Madrid.

"Itu selalu merupakan pertandingan yang lebih spesial, jadi saya sangat menantikannya," cetus Alberto.

3 dari 4 halaman

Tidak Pandang Remeh Persija

Kendati demikian, Alberto Rodriguez tidak ingin memandang mudah laga kontra Persija. Apalagi tim yang disebut Thomas Doll itu memiliki striker berbahaya seperti Gustavo Almeida dan Marko Simic.

"Saya tahu di sana ada Gustavo. Dia adalah striker yang bagus, karena itu kami harus benar-benar fokus untuk bermain melawan dia dan Persija nanti," ujar Alberto mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer