Sukses


Pelatih Malut United No Comment soal Kontroversi Wasit saat Menghadapi Persiraja di Leg Pertama Play Off Pegadaian Liga 2

Bola.com, Langsa - Laga leg pertama play off Pegadaian Liga 2 2023/2024, Selasa (5/3/2024) yang mempertemukan Persiraja Banda Aceh melawan Malut United, Selasa (5/3/2024) berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pertandingan yang digelar di Stadion Bola Langsa, Aceh itu berakhir dengan cukup kontroversial. Protes keras dilakukan oleh para pemain dan staf Laskar Rencong.

Protes keras itu berawal dari pelanggaran yang dilakukan bek Malut United, Jeong Ho-min kepada winger Persiraja Banda Aceh, Al Muzanni di dalam kotak penalti. Namun, wasit tak menganggap itu sebagai pelanggaran.

Pelatih Malut United, Imran Nahumarury enggan berkomentar mengenai kejadian itu. Imran merasa dirinya tidak berhak untuk mengomentari kinerja wait.

"Saya dalam posisi tidak mau berkomentar mengenai wasit. Saya pikir yang paling penting adalah tidak ada yang cedera kalau masalah wasit saya tidak mau komentar karena ada bagiannya sendiri," ujar Imran dalam konferensi pers selepas laga.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Laga yang Tidak Mudah

Malut United sebenarnya tampil cukup apik pada pertandingan ini. Beberapa peluang berhasil diciptakan oleh Frets Butuan dan kawan-kawan.

Meski demikian, Imran Nahumarury tetap memberikan pujian kepada para pemain Malut United. Mereka dinilai sudah berusaha sangat keras mengamankan satu poin di Langsa.

''Pertandingan yang tidak mudah kita tahu. Tapi dengan hasil ini, saya memberikan apresiasi kepada para pemain saya. Target kita menang, tapi situasi, pemain sudah bermain luar biasa, yang terpenting tidak ada yang cedera,'' jelas Imran.

3 dari 4 halaman

Laga Penentuan di Madya

Laga leg kedua play off promosi Pegadaian Liga 2 2023/2024 akan digelar di Stadion Madya GBK, Sabtu (9/3/2024). Malut United akan mendapatkan giliran menjamu Persiraja Banda Aceh pada laga itu.

Malut United memiliki modal bagus dengan hasil imbang di kandang Persiraja. Naga Gamalama hanya perlu meraih kemenangan 1-0 untuk promosi ke Liga 1 musim depan.

4 dari 4 halaman

Jadwal Final dan Play Off Promosi Pegadaian Liga 2 2023/2024

Selasa, 5 Maret 2024

Leg pertama Play Off Promosi

  • Persiraja Banda Aceh 0-0 Malut United

Leg pertama Final

  • PSBS Biak 3-0 Semen Padang

Sabtu, 9 Maret 2024

Leg kedua Play Off Promosi

  • Malut United Vs Persiraja Banda Aceh (Stadion Madya Jakarta, 15.00 WIB

Leg kedua Final

  • Semen Padang Vs PSBS Biak (Stadion H. Agus Salim Padang, 19.00 WIB
Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer