Sukses


Usai Menang Besar di Leg Pertama Final Pegadaian Liga 2 2023 / 2024, PSBS Biak Langsung Jalani Perjalanan Berat ke Padang

Bola.com, Biak Numfor - PSBS Biak meraih hasil maksimal dalam laga leg pertama final Pegadaian Liga 2 2023/2024, Selasa (5/3/2024). Badai Pasifik menang telak 3-0 atas Semen Padang di Stadion Cenderawasih, Biak Numfor, Papua.

Setelah menjalani laga yang sempat diganggu hujan lebat itu, PSBS Biak tak mau menunggu waktu lama. Rabu (6/3/2024), skuad Badai Pasifik langsung melakukan perjalanan panjang menuju Padang, Sumatra Barat.

Sebanyak 24 pemain diboyong untuk menghadapi laga leg kedua final Pegadaian Liga 2 2023/2024. Laga itu berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu (9/3/2024).

Bek PSBS Biak, Otavio Dutra menjelaskan kondisi terkini timnya. Bek naturalisasi senior itu mengaku sangat tak sabar berlaga di Padang.

"Kami dalam kondisi terbaik saat ini. Semua pemain sudah siap menghadapi laga leg kedua menghadapi Semen Padang," ujar Otavio Dutra.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Modal yang Baik

Otavio Dutra sangat berperan dalam kemenangan 3-0 yang diraih PSBS Biak atas Semen Padang pada final leg pertama Pegadaian Liga 2 2023/2024. Dutra tak hanya solid dalam menjaga pertahanan, tetapi ia juga mencetak satu gol pada laga itu.

Otavio Dutra pun merasa senang dengan keunggulan 3-0 yang dimiliki PSBS Biak pada laga leg pertama. Kemenangan besar itu menjadi modal yang bagus untuk menyambut laga leg kedua di Padang.

"Kami sudah menang 3-0, hasil ini sangat baik dan menjadi modal kami menuju markas Semen Padang," katanya

 

3 dari 3 halaman

Waspada

Meski percaya diri telah unggul 3-0 pada leg pertama, Otavio Dutra meminta rekan setimnya di PSBS Biak untuk tetap waspada. Sebab, Semen Padang dikenal punya semangat berbeda saat berlaga di kandang sendiri.

Selain itu, Semen Padang juga memiliki kelompok suporter yang fanatik. Mereka dipastikan akan memadati Stadion H. Agus Salim akhir pekan ini.

"Mereka pasti ingin membalas kekalahan di hadapan pendukungnya. Saya hanya ingatkan pemain kita wajib waspada," tandas mantan bek Persipura Jayapura itu.

 

Video Populer

Foto Populer