Sukses


BRI Liga 1: Laga Penuh Makna, Marc Klok Tak Sabar Menanti Duel Persib Vs Persija

Bola.com, Bandung - Duel Persib Bandung melawan Persija Jakarta pada pekan ke 28 BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu (9/3/2024) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung akan menjadi laga yang penuh emosi bagi Marc Klok. dan emosi yang berbeda.

“Persiapan kami sama seperti pertandingan sebelumnya tapi tentu saja pertandingan lawan Persija nanti akan berbeda dengan emosi yang berbeda. Pokoknya ini pertandingan yang sangat penting,” tandas Marc Klok di Stadion Persib (Sidololig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (6/3/2024).

Yang pasti sambung Marc Klok, semua pemain Persib ingin menang dipertandingan apapun dengan target yang sama yaitu dengan diakhiri dengan sebuah kemenangan.

“Persija, RANS FC, dan PSIS Semarang sebenarnya sama saja. Saya mengerti, kami mengerti banyak emosi, banyak rasa spesial dan pasti kami ingin ambil momentum ini untuk bobotoh,” ujar Klok.

“Tapi seperti beberapa pertandingan sebelumnya, kami hanya fokus pada diri kami sendiri. Mempersiapkan cara terbaik yang kami lakukan sebaik mungkin dan kami ingin melihat tim terbaik, menang,” tambah Klok.

Di sisi lain, pemain kelahiran Belanda ini berharap duel klasik Persib vs Persija nanti bisa dihadiri penonton. Apalagi ini menurutnya merupakan duel big match yang tentunya akan indah jika dihadiri suporter.

“Pertandingan seperti ini harus dengan penonton, orang menyukai sepak bola dan mereka mau ke stadion. Mereka harus dukung kami terus. Big match tidak ada penonton bagaimana? Ini seperti friendly match. Semoga ada penonton,” harap Klok.

Karena itu lanjut Klok kehadiran bobotoh sangat penting sebab dukungan selalu memberikan kepada pemain motivasi yang lebih. 

“Dengan hadirnya bobotoh pasti di lapangan kita ada motivasi yang berbeda. Tapi kalau tidak ada suporter seperti friendly match. Lihat saja saat lawan RANS kemarin, atmosfer sangat jelek. Itu tidak seperti Liga 1 yang saya ingat seperti dulu,” tutur Klok.

“Semoga kami kembali seperti dulu, selalu ada penonton dan atmosfer bagus itu yang saya harapkan,” tambah pemain bernomor punggung 23 di Persib ini sambil mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer