Sukses


Doan Van Hau Masih Belum Bisa Tampil saat Timnas Vietnam Hadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Hanoi - Bek andalan Timnas Vietnam, Doan Van Hau diperkirakan masih akan absen saat tim tersebut dua kali menghadapi Timnas Indonesia dalam dua laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia bulan ini.

Doan Van Hau diketahui masih dalam masa penyembuhan cedera tumit. Bek berusia 24 tahun itu juga absen membela Timnas Vietnam di Piala Asia 2023.

Doan Van Hau diketahui mengalami cedera tumit parah sejak Agustus tahun lalu. Sejak saat itu Van Hau terus menjalani proses pemulihan.

Pelatih Timnas Vietnam, Philippe Troussier tentu akan menyiapkan pemain lain untuk menjadi andalan di lini belakang timnya saat menghadapi Timnas Indonesia nanti.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rehabilitasi di Singapura

Media lokal Vietnam, The Thao 247 memberikan kabar terkini mengenai kondisi Doan Van Hau. Menurut media tersebut, Van Hau baru saja kembali dari Singapura.

Doan Van Hau tidak berlibur di negara tersebut. Bek yang terkenal dengan permainan keras menjurus kasar itu baru saja menjalani rehabilitasi cederanya di Singapura.

:Van Hau melewatkan paruh pertama musim V-League 2023/2024 bersama CAHN. Pada turnamen penting Timnas Vietnam, Piala Asia 2023 dan babak kualifikasi kedua Piala Dunia, Van Hau tidak dipanggil. Untungnya, di masa sulit ini, Van Hau selalu didampingi istrinya Doan Hai My. Pada November 2023, keduanya melangsungkan pernikahan mewah bak dongeng setelah 2 tahun berpacaran dan mendapat restu dari banyak penggemar," bunyi laporan dari The Thao 247.

3 dari 4 halaman

Sempat ke Belanda

Doan Van Hau adalah bek kiri yang kini berusia 24 tahun. Pemilik tinggi 185 cm itu pernah mencoba sepak bola Belanda.

Doan Van Hau diketahui pernah menjadi bagian dari SC Heerenveen pada 2019 hingga 2020. Namun, kariernya di Negeri Kincir Angin cukup singkat.

Januari 2020, Van Hau kembali ke Vietnam untuk memperkuat Ha Noi FC. Saat ini ia menjadi bagian dari CAHN FC. 

4 dari 4 halaman

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Maret 2024

21 Maret 2024 (Gelora Bung Karno, Jakarta)

Timnas Indonesia Vs Vietnam

26 Maret 2024 (My Dinh, Hanoi)

Vietnam Vs Timnas Indonesia

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer