Sukses


Prediksi BRI Liga 1, Bali United Vs PSIS: Berebut Posisi Aman di Championship Series

Bola.com, Gianyar - Pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/2024 akan menyajikan duel tim penghuni empat besar, Bali United dan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Jumat (8/3/2024) malam WIB.

Baik Bali United maupun PSIS akan bermain sekuat tenaga untuk tidak kalah kembali. Jika kalah, jarak poin kedua tim di posisi empat besar bisa saja tersalip. Contoh saja Bali United. Jika kalah lagi kali ini, poin mereka sama dengan Madura United.

Hanya tersisa tujuh pertandingan, tentu tergelincir sedikit saja tidak boleh. Pelatih Bali United Stefano Cugurra sudah melakukan persiapan untuk menghadapi PSIS.

Namun, pelatih yang karib disapa Teco ini menganggap persiapan PSIS Semarang lebih lama dibandingkan Bali United.

“Setelah kami kalah melawan Barito, kami punya waktu lebih sedikit dibandingkan PSIS untuk persiapan. Kami baru balik dari Yogyakarta dan lebih fokus untuk melakukan recovery,” ucapnya.

“Kami ingin untuk bisa memenangkan pertandingan besok. Sekarang kami ada di peringkat empat dan Madura United kebetulan menang dan punya poin yang sama dengan kami,” tambahnya.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tim Kuda Hitam

Namun PSIS bukan lawan yang bisa dianggap enteng. Meskipun beberapa kali di laga tandang, tapi PSIS punya catatan bagus saat meladeni tim tuan rumah.

Contohnya saat menghadapi Arema FC di Stadion Dipta. Mereka menang dengan skor 1-4. Dewa United juga sempat dihajar dengan skor 1-4 di Indomilk Arena. Persikabo 1973 juga jadi korbannya dengan kemenangan tipis 2-3.

“Ya kami sudah menonton beberapa pertandingan Semarang. Termasuk waktu kalah melawan Persib. Tapi saya pikir, mereka adalah tim yang bagus. Kami perlu konsisten untuk bisa berada di empat besar. Yang penting kami wajib kerja keras dan tidak banyak kesalahan yang dilakukan,” terang Teco.

Teco memang langsung menggelar evaluasi usai kalah dari Barito Putera pekan lalu. Teco sendiri sudah melihat rekaman video Bali United dan juga PSIS Semarang.

3 dari 5 halaman

Pujian untuk Seradu Tridatu

Di sisi lain Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius juga tampaknya sudah melakukan persiapan matang untuk bisa meraih kemenangan kedua musim ini atas Serdadu Tridatu.

Namun ia menegaskan jika anak asuhnya harus berhati-hati saat melawat ke markas Bali United. Pasalnya, tim asal Pulau Dewata itu memiliki kualitas yang baik, sehingga bakal sulit ditaklukkan.

Meskipun demikian, Mahesa Jenar bukannya tanpa peluang untuk meraih kemenangan. Asalkan para pemain siap tempur dan memberikan kemampuan terbaiknya, tiga poin bukan hal mustahil untuk didapatkan.

“Kami sudah menyaksikan laga-laga Bali United. Saya pikir, mereka punya tim dan pelatih yang bagus. Kualitas teknik para pemainnya juga sangat baik. Sehingga, ini akan jadi laga yang sulit,” ujarnya seperti yang sudah diberitakan Bola.com beberapa waktu lalu.

“Namun, sama seperti kami, Bali United tetap memiliki kelemahan. Saya harap, para pemain bisa melakukan yang terbaik dan mencoba memberikan seluruh kemampuannya pada laga nanti,” tambahnya.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

  • Bali United (4-3-2-1): Adilson Maringá; Ricky Fajrin, Elias Dolah, Haudi Abdillah, Andhika Wijaya; Gede Sunu, Kadek Agung Widnyana, Mohammed Rashid; Irfan Jaya, Ilija Spasojevic (C), Privat Mbarga
  • Pelatih: Stefano Cugurra
  • PSIS Semarang (4-3-3): Adi Satryo; Haykal Alhafiz, Lucao, Wahyu Prasetyo, Fredyan Wahyu; Evan Dimas, Alfeandra Dewangga (C), Boubakary Diarra; Riyan Ardiansyah, Taisei Marukawa, Debby Liana
  • Pelatih: Gilbert Agius
  • Prediksi Bola.com: 55-45
  • Jumat, 8 Maret 2024
  • Stadion I Wayan Dipta, Gianyar
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan Bali United dan PSIS

Video Populer

Foto Populer