Sukses


4 Pemain Kunci Persija saat Bertandang ke Markas Persib: Marko Simic On Fire Lagi

Bola.com, Jakarta - Laga panas akan tersaji di BRI Liga 1 2023/2024 akhir pekan ini. Persib Bandung akan menjamu sang rival, Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (9/3/2024) sore WIB.

Pertandingan yang melibatkan Persib Bandung dan Persija Jakarta selalu berjalan panas. Kedua tim memiliki sejarah rivalitas yang menarik.

Namun, saat ini kondisi kedua tim agak berbeda. Persib Bandung menempati posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan 48 poin.

Sementara di sisi lain, Persija Jakarta cukup jauh dari posisi empat besar. Macan Kemayoran baru mengumpulkan 35 poin. Mereka pun harus menduduki posisi kesembilan klasemen sementara.

Meski demikian, peluang Persija Jakarta untuk mencuri poin di Bandung tetap terbuka. Terutama jika empat pemain ini bisa menampilkan permainan terbaik.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Marko Simic

Marko Simic sempat tampil loyo di awal musim 2023/2024. Penyerang asal Kroasia itu bahkan sempat kesulitan mendapatkan menit bermain di Persija Jakarta.

Namun, belakangan Marko Simic seperti menemukan kembali api permainannya. Ia mencetak empat gol dalam dua laga terakhirnya bersama Persija.

Marko Simic akan menjadi harapan utama Persija Jakarta untuk mencetak gol ke kandang Persib Bandung akhir pekan ini. Terutama di tengah absennya Gustavo Almeida.

3 dari 6 halaman

Andritany Ardhiyasa

Laga bertensi panas seperti Persib Bandung kontra Persija Jakarta membutuhkan sosok pemain senior yang bisa mendinginkan suasana. Andritany Ardhiyasa bisa menjadi sosok senior itu.

Selain itu soal kualitas, Andritany Ardhiyasa tak perlu diragukan lagi. Saat usianya yang sudah menginjak kepala tiga, Bagol, sapaan karibnya, masih bisa dikatakan sebagai salah satu kiper terbaik di Indonesia saat ini.

4 dari 6 halaman

Rizky Ridho

Persija Jakarta diperkirakan akan mendapatkan gempuran hebat dari Persib Bandung pada pertandingan nanti. Peran Rizky Ridho sangat dibutuhkan pada situasi itu.

Meski masih berusia 21 tahun, Rizky Ridho adalah bek yang sarat pengalaman. Sejauh ini Ridho masih menjadi langganan Timnas Indonesia senior.

5 dari 6 halaman

Ryo Matsumura

Ryo Matsumura bisa dikatakan sebagai pemain Persija Jakarta paling bersinar di BRI Liga 1 2023/2024. Pemain asal Jepang itu sudah mencetak sembilan gol dan tujuh assist.

Ryo Matsumura diharapkan bisa memberikan umpan-umpan manis kepada Marko Simic pada pertandingan akhir pekan ini. Seperti yang ia lakukan dalam laga-laga sebelumnya.

6 dari 6 halaman

Serunya BRI Liga 1 Musim Ini

Video Populer

Foto Populer