Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persik Kediri Vs RANS Nusantara FC

Bola.com, Jakarta - Saksikan live streaming pertandingan BRI Liga 1 2023/2024 antara Persik Kediri melawan RANS Nusantara FC di Vidio, Jumat (8/3/2024) pukul 15.00 WIB. 

Persik Kediri dan RANS Nusantara FC akan adu kepiawaian untuk saling jegal pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/2024. Laga ini akan dihelat di Stadion Brawijaya Kota Kediri.

Partai bakal seru, karena kedua tim sama-sama punya ambisi untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara musim ini. Apalagi Persik dan RANS Nusantara FC baru saja mengalami kekalahan di pekan sebelumnya.

Bagi Macan Putih raihan tiga poin tak bisa ditawar lagi. Pasalnya pasukan Marcelo Rospide mulai tercecer dari persaingan menembus posisi empat besar alias zona Champhionship Series.

Persik Kediri dengan 40 angka terpaut lima poin dari dua rival terdekat yakni Bali United dan Madura United FC. Jika Yusuf Meilana dkk. gagal menjungkalkan RANS Nusantara FC maka ambisi ke papan atas makin berat. Inilah alasan tuan rumah yang punya ambisi terpendam untuk meluapkannya kepada RANS pada duel nanti.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Saksikan Pertandingannya

Jumat (8/3/2024)

  • Persik Kediri Vs RANS Nusantara FC 
  • Kick-off: 15.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/13610-bri-liga-1?schedule_id=3302328

Video Populer

Foto Populer