Sukses


Top Scorer Pegadaian Liga 2 Bakal Tetap Membela PSBS Biak di Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Striker asal Brasil, Alexsandro tampil hebat bersama PSBS Biak di Pegadaian Liga 2 2023/2024. Penyerang berusia 26 tahun itu mampu menjadi top scorer liga dengan torehan 19 gol.

Penampilan apik Alexsandro tentu memancing minat dari klub-klub di BRI Liga 1 2023/2024. Mereka disebut tertarik untuk merekrut eks pemain SJZ Gongfu itu untuk kompetisi musim depan.

Manajer PSBS Biak, Yan Mandenas, menjelaskan Alexsandro sangat mungkin tetap membela timnya di Liga 1 musim depan. Sebab, Alexsandro dikontrak selama dua musim ketika pertama kali tiba di Biak pada 2023.

Tak hanya Alexsandro yang mendapatkan kontrak dengan durasi dua tahun di skuad terkini PSBS Biak. Bek kiri senior, Ruben Sanadi, pun mendapatkan perlakuan yang sama.

"Yang jelas Alex dikontrak selama dua musim, termasuk Ruben Sanadi juga," ungkap manajer PSBS Biak, Yan Mandenas.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Segera Diamankan

Mengamankan Alexsandro dan Ruben Sanadi memang menjadi fokus PSBS Biak. Hal serupa juga dilakukan kepada dua pemain lain.

Termasuk sang kiper andalan Mario Londok yang tampil hebat sepanjang musim. Juga striker naturalisasi senior, Beto Goncalves.

"Saya akan diskusikan lagi dengan Alexsandro dan Ruben, begitu juga dengan Mario Londok, karena dia sudah minta pengunduran diri dari Barito Putera untuk ke Biak. Beto juga begitu, dia akan segera mengurus kepindahan dari Madura United," jelas Yan Mandenas.

3 dari 3 halaman

Persiapan

Lebih lanjut, Yan Mandenas menyatakan PSBS Biak akan segera melakukan persiapan untuk menyambut musim baru Liga 1. Bahkan, manajemen Badai Pasifik sudah akan menyusun rencana pada awal bulan depan.

"Di awal bulan depan kita sudah susun lagi perangkat tim, kita sudah persiapan TC dan lain-lain untuk menyambut Liga 1 musim depan," jelasnya.

Selain PSBS Biak, ada dua tim lain yang juga mendapatkan tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Mereka adalah Semen Padang dan Malut United.

Video Populer

Foto Populer