Sukses


Hasil BRI Liga 1: Jack Brown Pelopori Comeback Fantastis Persita atas Arema FC, Persebaya Diimbangi Madura United

Bola.com, Surabaya - Hujan tujuh gol terjadi ketika Persita Tangerang berhadapan dengan Arema FC dalam pekan ke-29 BRI Liga 1 2023/2024 di Indomilk Arena, Tangerang, pada Rabu (13/3/2024) malam WIB.

Sempat tertinggal dua gol, Persita Tangerang menolak untuk menyerah dengan berhasil mengembalikan kedudukan buat mengalahkan Arema FC 4-3 dalam pekan ke-29 BRI Liga 1.

Arema FC unggul lebih dulu melalui Johan Alfarizi pada menit kelima, disusul oleh gol Charles Lokolingoy pada menit ke-24 yang membuat tim berjulukan Singo Edan ini menjauh menjadi 2-0.

Pada menit ke-26, Persita Tangerang memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 sebelum Ramiro Fergonzi mengubah keadaan menjadi 2-2 untuk klub dengan julukan Pendekar Cisadane itu pada menit ke-31.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Saling Berbalas Gol

Arema FC kembali unggul 3-2 lewat tendangan penalti Dedik Setiawan pada menit ke-56. Tetapi, dua menit berselang, Fergonzi mencetak brace untuk membawa Persita Tangerang mengejar menjadi 3-3.

Jack Brown mewujudkan comeback fantastis Persita atas Arema FC. Gelandang berdarah Inggris itu membuat Indomilk Arena bergemuruh setelah membobol gawang lawan pada menit ke-81.

Untuk pertama kalinya, Jack Brown mencetak gol pertama di BRI Liga 1 setelah mulai membela Persita pada 2021/2022. Sejak saat itu, pemain berusia 22 tahun ini baru berlaga tujuh kali karena kerap dilanda cedera.

3 dari 6 halaman

Persebaya Vs Madura United Tanpa Pemenang

Kemenangan ini menjadi yang pertama untuk Persita di BRI Liga 1 sejak tiga bulan terakhir. Pendekar Cisadane sempat tidak pernah meraup poin penuh dalam enam pertandingan belakangan.

Semetara dalam laga pekan ke-29 BRI Liga 1 lainnya, derbi Suramadu antara Persebaya Surabaya kontra Madura United berakhir imbang 0-0 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada Rabu (13/3/2024) malam WIB.

Kedua kesebelasan bermain alot, terutama di lini tengah. Berbagai peluang lahir. Namun, baik Persebaya dan Madura United gagal mengonversikan kesempatan itu untuk menjadi gol.

4 dari 6 halaman

Susunan Pemain Persita Vs Arema FC

Persita Tangerang (4-2-3-1): Kartika Ajie; Muhammad Toha, Andrean Benyamin, Javlon Guseynov, Mario Jardel; Bae Sin-yeong, Badrian Ilham; Heri Susanto, Ezequiel Vidal, Irsyad Maulana; Ramiro Fergonzi

Pelatih: Divaldo Alves

Arema FC (4-4-2): Julian Schwarzer; Achmad Maulana Syarief, Charles Raphael, Bagas Adi, Johan Alfarizi; Dendi Santoso, Arkhan Fikri, Julian Guevara, Ariel Lucero; Charles Lokolingoy, Dedik Setiawan

Pelatih: Widodo C. Putro

5 dari 6 halaman

Susunan Pemain Persebaya Vs Madura United

Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Arief Catur, Dusan Stevanovic, Yan Victor, Reva Adi; Kadek Raditya, Andre Oktaviansyah, Ripal Wahyudi; Robson Duarte, Bruno Moreira, Wildan Ramdhani

Pelatih: Paul Munster

Madura United (4-3-3): Koko Ari, Cleberson Souza, Fachruddin Aryanto, Novan Sasongko; Francisco Rivera, Jacob Mahler, Jaja; Malik Risaldi, Dalberto, Riyatno Abiyoso

Pelatih: Mauricio Souza

6 dari 6 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer