Sukses


BRI Liga 1: Pelatih Persib Tak Mau Anggap Remeh Persikabo

Bola.com, Gianyar - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak enggan menganggap remeh Persikabo 1973 yang akan dihadapi pasukannya pada pekan ke 29 BRI Liga 1 2023/2024, Jumat (15/3/2024) malam pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Tim berjulukan Laskar Padjadjaran dipastikan akan bermain lepas dan tampil all out dengan pelatih barunya, Djadjang Nurdjaman yang akrab disapa Djanur.

"Persikabo adalah tim paling bawah tapi saya juga mendengar mereka memiliki pelatih yang baru. Dan mereka katanya tidak merasa di bawah tekanan, mereka akan bermain lepas dan tampil all out," tegas Bojan Hodak di Bali, Kamis (14/3/2024).

Menurut Bojan, laga ini akan sulit bagi Persib Bandung, sehingga semua pemain yang diturunkan harus mengerahkan kemampuan terbaiknya seperti di lima pertandingan terakhir.

"Ya kami harus bisa bermain seperti di lima pertandingan terakhir, dimana kami mendapat hasil yang bagus. Jadi kami harus bisa mendapatkan hasil yang positif sekaligus mempertahankan tren bagus kami," ujar Bojan Hodak.

2 dari 4 halaman

Datang Lebih Cepat

Lebih lanjut pelatih berpaspor Kroasia ini mengatakan sebagai persiapan lawan Persikabo, tim besutannya sengaja datang lebih cepat ke Bali agar para pemain bisa beristirahat dan memiliki ritme latihan sebab pertandingan digelar pada bulan Puasa.

"Menurut saya di latihan kemarin mereka terlihat bagus dan bisa beradaptasi di bulan puasa. Saya berharap mereka bisa bermain seperti biasa dan tampil seratus persen," harap Bojan.

"Musim lalu memang Persib kurang baik di bulan Ramadan dan sekarang saya harap di tahun ini, dengan latihan malam, bisa menjadi solusi," tambah pelatih berusia 52 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Full Team

Untuk menghadapi Persikabo, Bojan memastikan semua pemainnya sudah sangat siap kecuali Rahmat Irianto yang masih pemulihan terhadap cedera yang dialaminya, walaupun sudah ikut berlatih bersama rekan-rekannya di tim.

"Irianto cedera. Dia juga tidak bermain juga di laga sebelumnya. Memang sudah mulai berlatih tapi belum siap untuk pertandingan ini. Sisanya dalam kondisi bagus dan tidak ada yang terkena skorsing kartu. Kami bisa menurunkan sebelas pemain terbaik lawan Persikabo," ucap Bojan sambil mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer