Sukses


Sukses Promosi ke Liga 1: Skuad Malut United Mendapatkan Jamuan Spesial dari Sultan Tidore

Bola.com, Ternate - Seremoni keberhasilan Malut United mendapatkan tiket promosi ke Pegadaian Liga 2 2023/2024. Setelah mendapatkan sambutan hangat di Ternate, skuad Laskar Kie Raha melanjutkan perjalanan ke Tidore, Jumat (15/3/2024) petang WIT.

Di Tidore, skuad Malut United mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Tak hanya itu, Ilham Udin Armayn punya tujuan tersendiri mengunjungi pulau tersebut.

Mereka dijamu secara khusus oleh Sultan Tidore, H. Husain Syah. Keberhasilan skuad Malut United untuk promosi ke Liga 1 2023/2024 menarik perhatian pemimpin Kesultanan Tidore itu.

Para pemain dan ofisial Malut United pun berkesempatan berbuka puasa bersama dengan keluarga Kesultanan Tidore di Kedato Kie, atau istana kesultanan tersebut.

"Kami mendapat rahmat dan berkah bagaimana Malut United dapat masuk ke Liga 1, ini anugerah besar bagi sepak bola Maluku Utara," kata H. Husain Syah.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dukungan

H. Husain Syah berharap masyarakat Maluku Utara terus memberikan dukungan yang maksimal kepada Malut United. Terutama ketika skuad Laskar Kie Raha bermain di Liga 1 musim depan.

"Mudahan-mudahan seluruh masyarakat Maluku Utara, untuk dapat ramai-ramai satu padu memberikan dukungan terbaik untuk Malut United," ujarnya.

Lebih lanjut, Sultan Tidore juga berharap agar Malut United bisa tampil  maksimal di Liga 1 musim depan. Bisa memberikan kebanggaan bagi masyarakat di provinsi tersebut.

"Semoga Malut United bisa bertarung di kancah lebih tinggi Liga 1, dan bisa meraih yang terbaik, oleh karena itu doa dan dukungan semua teman-teman, sangat dibutuhkan Malut United," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Dukungan Luar Biasa

Sementara itu COO Malut United, Willem D. Nanlohy mengucapkan terima kasih secara khusus kepada masyarakat Tidore yang memberikan dukungan dari jauh terhadap perjuangan timnya di Pegadaian Liga 2 2023/2024.

Dukungan itu dinilai mampu memberikan kekuatan bagi Malut United. Terutama saat menghadapi laga-laga penting.

"Terima kasih kepada masyarakat Tidore yang mendukung kami meskipun jauh, nobar di mana-mana itu menjadi modal bagi anak-anak ini menjelang pertandingan hidup mati kami, dan kami bisa lolos dari lubang jarum. Semua karena doa dan dukungan banyak orang," katanya. 

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer