Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persija Vs Persik

Bola.com, Jakarta Persija Jakarta menghadapi Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke-29 BRI Liga 1, Sabtu (16/3/2024) pukul 20.30 di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Kedua tim terpaut 8 poin dalam posisi klasemen sementara, Persija bertengger di papan tengah dengan mengoleksi 35 dan Persik berada di peringkat ke-6 dengan 43 poin.

Pekan sebelumnya, Persija kalah dari rival abadinya, Persib Bandung dengan skor 1-2. Macan Kemayoran kebobolan dua gol oleh bomber David Da Silva pada menit 24 serta menit ke 69 lewat titik penalti, Persija hanya mampu membalas lewat tendangan Maciej Gajos di menit ke 28. Thomas Doll cs bertekad mengembalikan kembali momentum kemenangan dalam laga nanti. 

Sementara Persik berhasil meraih kemenangan melawan Rans Nusantara dengan skor 4-3. Masing-masing dicetak Flavio Silva, Ze Valente, dan Anderson. Demi menjaga kans lolos ke babak Championship Series, Juru Taktik Macan Putih, Marcelo Rospide tidak akan meremehkan lawannya dan mengincar 3 poin agar masuk ke empat besar BRI Liga 1. Kedua tim akan berusaha meningkatkan posisi mereka di klasemen dan tampil maksimal di depan para pendukungnya

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 2023/2024, Sabtu 16 Maret 2024.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Sabtu, 16 Maret 2024

Pukul 20.30 WIB

Live TV: Indosiar

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/

 

3 dari 3 halaman

Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer