Sukses


Setelah Lumat Persikabo di BRI Liga 1, Pemain Persib Diberi Libur 3 Hari

Bola.com, Gianyar - Persib Bandung langsung diliburkan selama tiga hari setelah meraih kemenangan 3-1 atas Persikabo 1973 pada pekan ke 29 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (15/3/2024) malam WIB.

Pelatih Persib, Bojan Hodak, mengaku langsung meliburkan pasukannya selama tiga hari karena ada agenda FIFA, dan masih banyak waktu bagi pasukannya untuk kembali bertarung di BRI Liga 1 musim ini.

"Jadi saya memberikan waktu istirahat selama tiga hari kepada tim. Menurut saya mereka pantas untuk mendapatkan itu," ujar Bojan Hodak di Bali selepas pertandingan.

Mendapat jatah libur tiga hari, sebagian pemain Persib Bandung memilih langsung pulang ke rumah masing-masing. Namun, ada juga yang langsung menikmati liburan di Bali.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berlibur di Bali

Seperti David da Silva yang memilih untuk menikmati suasana Bali. Rencananya, top skorer sementara BRI Liga 1 2023/2024 tersebut baru akan kembali ke Bandung pada keesokan harinya.

"Saya akan menikmati dulu di Bali dan akan kembali ke Bandung besok," ujar David da Silva.

Apalagi, lanjut David da Silva mengaku tidak punya banyak waktu untuk bersantai karena kompetisi belum selesai, meski pelatih Persib Bandung memberikan libur tiga hari.

 

3 dari 4 halaman

Tak Banyak Waktu Rehat

"Jadi saya akan tetap berkerja keras untuk bisa terus melanjutkan ini karena ini pekerjaan saya," cetus Da Silva.

"Saya juga punya dua anak di rumah dan saya selalu berlatih bersama kedua anak saya di rumah. Jadi saya tidak punya waktu rehat," tambah David sambil mengakhiri.

Setelah menang 3-1 atas Persikabo 1973, Persib dijadwalkan akan kembali bertanding kontra Bhayangkara FC pada pekan ke-30 BRI Liga 1 musim ini di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (28/3/2024) malam WIB.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer