Sukses


Jadwal Lengkap Siaran Langsung Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada leg kedua atau matchday 4 Grup F Putaran Kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Maret 2024.

Laga yang mempertemukan dua tim Asia Tenggara ini patut dinantikan, terutama karena Tim Garuda butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi di klasemen Grup F.

Timnas Indonesia naik ke posisi kedua dengan empat poin setelah mengalahkan Vietnam pada matchday 3.

Sementara itu, Irak ada di puncak klasemen dengan sembilan poin, sedangkan Vietnam ada di posisi ketiga dengan tiga poin.

FIFA Matchday Maret 2024 ini akan menjadi momen bagi Timnas Indonesia untuk kembali beraksi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kebetulan setelah menjalani laga tandang ke Irak dan Filipina pada November 2023, kini Timnas Indonesia menjalani laga kontra Vietnam. Kemenangan perdana pun menjadi target Tim Garuda dalam laga yang digelar pada Maret 2024 ini.

Pertarungan Timnas Indonesia kontra Vietnam dapat disaksikan secara langsung di RCTI. Yuk simak jadwal lengkapnya berikut ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadi Tuan Rumah Lebih Dulu

Pertama, Timnas Indonesia akan lebih dulu menjadi tuan rumah matchday ketiga Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ini. Tim Garuda menjamu Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam WIB.

Gol tunggal Egy Maulana Vikri memberikan kemenangan penting buat Timnas Indonesia.

Setelah itu, pada matchday keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Timnas Indonesia bertandang ke Hanoi untuk menghadapi Vietnam di My Dinh National Stadium, Selasa (26/3/2024) malam WIB.

Berikut jadwal lengkap dua laga Timnas Indonesia kontra Vietnam pada Maret 2024 ini:

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung Pertandingannya

Timnas Indonesia vs Vietnam

Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta

Kamis, 21 Maret 2024

 

Skor: 1-0

Gol: Egy Maulana Vikri (53')

 

Vietnam vs Timnas Indonesia

My Dinh National Stadium, Hanoi

Selasa, 26 Maret 2024

Kick-off: 19.00 WIB

Live: RCTI

Video Populer

Foto Populer