Sukses


Muhammad Riyandi Siap Menyerap Ilmu dari Maarten Paes di Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan mendapatkan tambahan beberapa pemain naturalisasi dalam waktu dekat. Satu di antaranya adalah kiper keturunan Belanda, Maarten Paes.

Kehadiran Maarten Paes diharapkan mampu meningkatkan kualitas pertahanan Timnas Indonesia. Sebab, Paes adalah kiper muda syarat pengalaman dan dinilai memiliki kualitas yang bagus.

Salah satu kiper di skuad terkini Timnas Indonesia, Muhammad Riyandi, antusias menanti kehadiran Maarten Paes. Kiper DC United itu dinilai bisa memberikan ilmu yang menarik kepada Riyandi.

"Kedatangan Maarten Paes akan sangat membantu ya, dan saya harus ambil ilmu dari dia karena dia main di luar negeri," ujar Muhammad Riyandi dalam sesi Media Day Timnas Indonesia di Hotel Fairmont, Jakarta yang dihadiri Bola.com, Minggu (17/3/2024) malam WIB.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pantau Lewat Video

Muhammad Riyandi pun mengaku sudah mengikuti kiprah Maarten Paes. Kiper Persis Solo itu beberapa kali menyaksikan video permainan Paes.

Dari rekaman video yang ia saksikan, Muhammad Riyandi berani memberikan penilaian untuk Maarten Paes. Eks kiper Barito Putera itu menilai Paes sebagai kiper yang berkualitas.

"Saya lihat video Paes juga, dan dia adalah kiper yang sangat bagus," puji Riyandi.

3 dari 3 halaman

Saling Dukung

Lebih lanjut, Muhammad Riyandi menyebut persaingan untuk menjadi penjaga gawang utama Timnas Indonesia berlangsung secara sehat.

Bahkan, bisa dikatakan semua penjaga gawang di skuad Timnas Indonesia saling mendukung satu sama lain. Siapa saja yang diberikan kesempatan bermain juga harus siap.

"Selama di Timnas Indonesia tidak ada persaingan, siapa yang diberikan kepercayaan oleh pelatih harus siap. Kami sebagai kiper juga saling support," tandas Riyandi.

Video Populer

Foto Populer