Sukses


Marc Klok Bersemangat Jelang Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Sapu Bersih Kemenangan!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjalani dua laga melawan Timnas Vietnam dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim Garuda akan menjamu tim asuhan Philippe Troussier di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Kamis (21/3/2024).

Lima hari kemudian, Timnas Indonesia harus bertandang ke Vietnam. Mereka harus menghadapi Nguyen Tien Linh dan kawan-kawan di Stadion My Dinh, Hanoi.

Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok, bersemangat menyambut laga penting itu. Pemain milik Persib Bandung itu bahkan mengungkapkan satu target yang dimiliki Tim Garuda.

Menurut Marc Klok, Timnas Indonesia memiliki target meraih dua kemenangan atas Vietnam dalam dua laga lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2026 zona Asia Maret ini.

"Kami cuma punya satu target, dua kali menang home dan away," ujar Marc Klok dalam acara Media Day di Jakarta, Minggu (18/3/2024) malam WIB.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Berharap Kehadiran Suporter

Laga antara Timnas Indonesia kontra Timnas Vietnam akan digelar di SUGBK, Jakarta, pada Kamis (21/3/2024) malam WIB. Marc Klok berharap stadion itu dipenuhi oleh pendukung Tim Garuda.

Dukungan maksimal dari suporter dipercaya akan sangat membantu Timnas Indonesia. Para suporter juga bisa memberikan tekanan kepada para penggawa Vietnam.

"Kami akan main home dulu semoga besok semua bisa datang," harap Klok.

3 dari 4 halaman

Harus Bisa

Marc Klok menegaskan skuad Timnas Indonesia sudah siap menyambut dua laga melawan Vietnam. Kemenangan pada dua laga itu menjadi harga mati.

Selain itu, Marc Klok juga yakin Timnas Indonesia masih bisa lolos ke fase selanjutnya Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

"Kami siap menjalani latihan dan semoga kami bisa kasih maksimal buat negara, bisa lolos ke next stage qualifiers semoga bisa harus bisa, dan kami siap," tekad Klok.

4 dari 4 halaman

Juru Kunci

Timnas Indonesia saat ini masih menjadi juru kunci Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tim Garuda baru mengumpulkan satu poin dari dua laga.

Saat melawan Irak pada laga pembuka, Timnas Indonesia kalah telak 1-5. Laga itu digelar di markas Irak yang terletak di Basra.

Saat bertandang ke markas Filipina, Timnas Indonesia gagal meraih kemenangan. Tim Garuda hanya bisa mengamankan skor 1-1 saat itu.

Video Populer

Foto Populer