Sukses


Marc Klok Tetap Gabung Timnas Indonesia Meski Kondisi Fisik Belum 100 Persen Fit

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok dipastikan tetap gabung Timnas Indonesia untuk persiapan babak kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Vietnam pada 21 dan 26 Maret 2024.

Saat ini, Marc Klok sedang merasakan nyeri pada tendon achilles. Nyeri tersebut sering kali datang setiap usai pertandingan atau latihan dengan intesitas tinggi.

"Kondisi saya masih sama. Saya rasa hanya perlu istirahat. Tendon saya butuh pengobatan dan pemulihan dari inflamasi," jelas Marc Klok kepada awak media Minggu (17/03/2024).

"Saya tidak memiliki cukup waktu untuk istirahat sejak lama karena selalu Persib, Timnas Indonesia, Persib, Timnas Indonesia," lanjut pemain kelahiran Belanda ini.

Karena itu kata Marc Klok dibutuhkan waktu atau momen untuk istirahat dan ke dokter untuk melihat bagaimana kondisi ini harus ditangani. "Karena masalah ini harus diatasi. Jadi akhir-akhir ini, saya selalu merasakan nyeri," ujar Klok.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 3 halaman

Kesempatan Gabung Timnas Indonesia

Bicara gabung ke Timnas Indonesia lagi, pemain bernomor punggung 23 di Persib ini mengaku selalu melihat ke depan dan tentunya ingin meraih kemenangan kembali bersama skuad asuhan Shin Tae-yong. 

"Dan pastinya untuk membuat peluang kami di kualifikasi ini jadi lebih terbuka dan kesempatan lolos bisa diamankan," tutur Klok.

Diakui Klok menghadapi Vietnam sebanyak dua pertandingan merupakan kesempatan besar buat Timnas Indonesia jika ingin lolos ke fase berikutnya kualifikasi Piala Dunia 2026. 

"Saya juga senang melihat ada beberapa pemain baru dan selalu indah ketika bermain bersama Tim Nasional," cetus Klok.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Ingin Main

Ditanya target bersama Timnas Indonesia, Klok menegaskan bisa bermain dan menjadi bagian penting dari tim untuk menang.

"Saya rasa ini adalah momen untuk dinikmati dan ada banyak hal lainnya," ucap Klok mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer