Sukses


Persib Sempat 3 Hari Libur Latihan, Ini yang Dilakukan Beckham Putra Nugraha

Bola.com, Bandung - Persib kembali menjalani latihan rutinitas di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (19/03/2024) malam pukul 20.30 WIB setelah diliburkan tiga hari oleh pelatih Bojan Hodak.

Ini persiapan pertama untuk kembali bertarung di kompetisi BRI Liga 1 2023/2024, di mana Persib akan berhadapan dengan Bhayangkara FC pada 28 Maret 2024 malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha mengaku lebih segar setelah diberi libur tiga hari usai melawan Persikabo 1973 di Bali. Apalagi, saat ini sebagian besar pemain sedang menjalani ibadah Ramadan.

"Jadi saat dikasih libur tiga hari pastinya lebih banyak kumpul dengan keluarga dan berbuka bersama dengan keluarga juga. Jadi kami bisa lebih menikmati," tutur Beckham Putra Nugraha seusai latihan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Rasa Percaya Diri Tinggi

Diakui Beckham Putra Nugraha, Persib saat ini sedang memiliki rasa percaya diri yang tinggi setelah dalam empat pertandingan meraih kemenangan secara beruntun. Kemenangan beruntun itu membuat semua pemain yang dimainkan lebih percaya diri.

"Sebelumnya kami tidak konsisten dan Alhamdulillah sekarang kami bisa konsisten kembali menatap empat besar. Kami berharap bisa menang kembali dilaga selanjutnya," harap Beckham.

Walau demikian, pemain bernnomor punggung 7 di Persib ini tidak ingin menganggap enteng lawan di papan bawah seperti halnya Bhayangkara FC yang akan dihadapinya nanti.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Waspadai Bhayangkara FC

Sebab, Bhayangkara FC dipastikan akan bermain dengan motivasi lebih berlipat demi menjauh dari zona degradasi.

"Jadi saya pikir lawan Bhayangkara nanti tentunya akan menjadi laga yang sulit karena mereka juga harus menang lawan kami agar terhindar dari degradasi," tegas Beckham.

"Kami harus bisa menjaga ritme tim ini. Yang penting jangan memikirkan Bhayangkara, kami harus memikirkan tim kami sendiri untuk bisa memenangkan pertandingan," tambah Etam sapaan akrab Beckham sambil mengakhiri.

Seperti diketahui, tim berjulukan The Guardians itu saat menempati posisi ke 17 di klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan raihan poin 19 setelah melewati 29 laga.

Dan Persib masih tetap di posisi runner up dengan raihan poin 54 dalam 29 laga yang sudah dilalui di Loga 1 musim ini.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer