Sukses


Tidak Panas Seperti Timnas Indonesia Vs Vietnam, PSSI Pers Main Bola Bareng Wartawan Vietnam: Penuh Persahabatan!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3/2024) malam WIB. Itu adalah laga ketiga bagi keduanya di ajang Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelum meliput panasnya laga antara Timnas Indonesia kontra Vietnam itu, wartawan Indonesia yang tergabung dalam PSSI Pers melakukan pertandingan persahabatan dengan wartawan Vietnam di Lapangan C, Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (20/3/2024) petang WIB.

Laga persahabatan yang diinisiasi PSSI Pers itu berjalan dengan baik. Suasana penuh persahabatan tampak terlihat dari wartawan kedua negara.

Laga itu dimulai tepat selepas waktu berbuka puasa untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Wartawan Vietnam mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas wartawan Indonesia.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kekurangan Pemain

Ada pemandangan menarik pada laga tersebut. Wartawan Vietnam rupanya hanya bisa memainkan sembilan pemain.

Sebab, banyak dari mereka yang sedang sibuk bekerja. Wartawan Vietnam pun membutuhkan bantuan dari wartawan Indonesia.

Ada dua wartawan asal Indonesia yang membantu tim Wartawan Vietnam pada pertandingan yang dihiasi langit senja indah Jakarta itu.

3 dari 3 halaman

Hari yang Istimewa

Wartawan asal Vietnam, Hoang Duy Anh, menyempatkan diri berbicara dengan Bola.com. Ia merasa menjalani hari yang spesial dengan melakukan pertandingan persahabatan dengan wartawan Indonesia.

"Hari ini menjadi hari yang spesial bagi kami karena kami punya kesempatan untuk bertanding melawan jurnalis lokal dan bisa saling menyapa," ujarnya.

Wartawan dari VTVcab itu berharap situasi serupa tidak hanya terjadi di Indonesia. Negara di ASEAN yang lain juga bisa meniru hal serupa.

"Saya harap tidak hanya di Indonesia bisa juga ditiru oleh negara lain di ASEAN, kita bisa bersenang-senang dan menikmati suasana," tandasnya.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer