Sukses


Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Jakarta - Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.  Timnas Indonesia memulai putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan buruk. Tim berjulukan Skuad Garuda itu kalah sekali dan seri sekali.

Untuk membuka peluang lolos ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia harus mengalahkan Vietnam dua kali pada 21 dan 26 Maret 2024.

Terdekat, Timnas Indonesia bakal lebih dulu menajdi tuan rumah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada Kamis (21/3/2024) malam WIB.

Beberapa tahun terakhir, Timnas Indonesia susah mengalahkan Vietnam. Namun, di Piala Asia 2023 Qatar, tim berjulukan Skuad Garuda itu berhasil mengakhiri kutukan tersebut dengan menang 1-0.

Duel kedua tim akan disiarkan secara langsung di RCTI dan live streaming di Vision+. Jangan lewatkan keseruan pertandingannya dengan mengakses link live streamingnya berikut ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Informasi Link Live Streaming Pertandingannya

Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Kamis, 21 Maret 2024

  • Timnas Indonesia Vs Vietnam
  • Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta
  • Kick-off: 20.30 WIB
  • Live: RCTI
  • Live Streaming: Vision+
  • Link Live Streaming: https://www.visionplus.id/webclient/#/search/info/STND0488495422005905?delivery=DLVY0488497116009016&type=LTV&query=indonesia%20vs%20vietn
3 dari 5 halaman

Minus 4 Pemain

Timnas Indonesia kehilangan empat pemain untuk melawan Vietnam. Keempatnya adalah Asnawi Mangkualam yang akumulasi kartu kuning, Jordi Amat, Elkan Baggott, dan Yance Sayuri yang cedera.

"Saya berusaha semaksimal mungkin untuk mempersiapkan melawan Vietnam. Memang ada beberapa pemain yang cedera dan tidak bisa bergabung dengan Timnas Indonesia," ujar pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"Namun, pemain-pemain yang ada di Timnas Indonesia sudah bekerja keras dan saya percaya kepada mereka, pasti kami bisa menunjukkan yang terbaik kontra Vietnam," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Kekhawatiran Kubu Lawan

Sementara itu, pelatih Vietnam, Philippe Troussier, merasa tidak mendapatkan dukungan dari publik. Dia mengklaim bahwa fans ingin Vietnam kalah dari Timnas Indonesia dan dipecat oleh Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF).

"Mereka menunggu kapan saya akan diganti. Banyak orang berpikir bahwa cara saya bekerja di Vietnam tidak sesuai. Bahkan ada yang menganggap saya merusak sepak bola Vietnam," jelas Troussier.

"Itu adalah sesuatu yang saya amati bahwa opini publik dipengaruhi. Saya memahami situasi pada saat ini. Namun, saya pikir semua pelatih di dunia ini harus merasakan hal yang sama," tutur Troussier.

5 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Timnas Indonesia (3-4-2-1): Nadeo Argawinata; Rizky Ridho, Jay Idzes, Nathan Tjoe-A-On; Sandy Walsh, Ivar Jenner, Justin Hubner, Pratama Arhan; Yakob Sayuri, Marselino Ferdinan; Rafael Struick
  • Pelatih: Shin Tae-yong
  • Vietnam (3-4-2-1): Filip Nguyen; Nguyen Thanh Binh, Bui Tien Dung, Nguyen Thanh Chung; Vua Van Thanh, Do Hung Dung, Nguyen Hoang Duc, Phan Tuan Tai; Nguyen Quang Hai, Nguyen Tien Linh; Nguyen Van Toan
  • Pelatih: Philippe Troussier

Video Populer

Foto Populer