Sukses


Suara Suporter Jelang Timnas Indonesia Vs Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Menang Harga Mati!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan menjamu Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, hari ini Kamis (21/3/2024) malam pukul 20.30 WIB.

Kemenangan sangat dibutuhkan Timnas Indonesia yang masih berada di posisi terbawah Grup F dengan nilai satu. Kemenangan akan menghidupkan peluang tim Merah-putih untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Beberapa tahun terakhir, Timnas Indonesia susah mengalahkan Vietnam. Namun, di Piala Asia 2023 Qatar, tim berjulukan Skuad Garuda itu berhasil mengakhiri kutukan tersebut dengan menang 1-0.

Dukungan penuh untuk Timnas Indonesia juga datang dari sosial media. Beragam komentar sebagai bentuk dukungan diberikan kepada pasukan Shin Tae-yong.

Seperti apa suara-suara para suporter untuk memompa semangat Timnas Indonesia dari sosia media? Simak rangkuman dari Bola.com berikut ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 8 halaman

Saatnya Menang Lagi

3 dari 8 halaman

Yuk Bikin Gol Ivar Jenner

4 dari 8 halaman

Pasti Menang

5 dari 8 halaman

Bikin Vietnam Mati Kutu Lagi

6 dari 8 halaman

Wajib Tiga Poin

7 dari 8 halaman

Pasti Bisa

8 dari 8 halaman

Tetap Semangat!

Video Populer

Foto Populer