Sukses


BRI Liga 1: Yan Victor Jadi Korban Hoaks, Enggan Bicara Kontrak Baru di Persebaya

Bola.com, Surabaya - Bek asing Persebaya Surabaya, Yan Victor, sedang menjadi korban berita bohong atau hoaks. Dia diberitakan telah memperpanjang kontrak bersama Bajul Ijo oleh berbagai akun media sosial.

Dari informasi yang dihimpun Bola.com, belum ada pembicaraan antara manajemen klub dengan pihak agen Yan Victor terkait kontrak baru. Namun, bukan berarti manajemen klub Persebaya tidak ingin memberikan perpanjangan kontrak.

Saat ini, pihak manajemen masih menjalin komunikasi yang intens dengan Yan Victor. Namun, belum ada kepastian perpanjangan kontrak seperti yang diberitakan di media sosial.

Yan Victor sendiri enggan memberikan keterangan saat ditanya mengenai hal ini. Dia menghormati proses yang berlangsung soal masa depannya.

“Tidak, tidak. Saya tidak bisa bicara kontrak. Anda mengerti? Saya minta maaf,” ujar bek berusia 28 tahun tersebut.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pemain Andalan

Yan Victor sendiri merupakan bek asing yang baru didatangkan Persebaya memasuki putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. Sejak pertama direkrut, dia tak pernah absen dan selalu tampil 90 menit dalam 12 laga beruntun.

Pemain berpaspor Brasil itu mampu tampil apik sebagai bek tengah bekerja sama dengan bek asing lainnya, Dusan Stevanovic. Duo stopper ini melahirkan jantung pertahanan yang apik dan menunjukkan performa yang baik.

Dari situlah, muncul rencana untuk memperpanjang kontrak Yan Victor yang dinilai layak untuk membela Persebaya lagi musim depan.

3 dari 4 halaman

Jelang Derbi Jatim

Persebaya kini menatap pertandingan melawan Arema FC. Duel bertajuk Derbi Jatim itu akan berlangsung dalam pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (27/3/2024).

Arema sendiri sedang dalam performa apik dalam lima pertandingan dengan meraih 10 angka. Singo Edan sukses membukukan tiga kemenangan, sisanya berakhir masing-masing satu seri dan kalah.

Bandingkan saja dengan Persebaya yang meraup enam poin dalam jumlah laga yang sama. Bajul Ijo hanya menang sekali, sedangkan lainnya berakhir tiga seri dan satu kalah.

Bicara posisi klasemen, Persebaya mungkin patut bangga karena lebih unggul. Mereka ada di posisi ke-12 dengan 36 poin. Sementara Arema ada di peringkat ke-15 atau posisi terbawah zona aman dengan 31 angka.

4 dari 4 halaman

Tengok Posisi Persebaya saat Ini

Video Populer

Foto Populer