Sukses


Resmi Jadi WNI, Cyrus Margono Incar Satu Tempat di Bawah Mistar Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Cyrus Margono menjadi pemain terbaru yang menjalani sumpah janji setia untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Margono melakukan sumpah itu di Kantor Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Kamis (21/3/2024).

Dengan resminya Cyrus Margono menjadi WNI, persaingan di posisi penjaga gawang Timnas Indonesia tentu akan semakin ketat. Apalagi dalam waktu dekat, Maarten Paes pun akan resmi menjadi WNI.

Cyrus Margono merasa percaya diri dengan persaingan ketat di posisi penjaga gawang Timnas Indonesia. Meski ia juga sadar keputusan soal pemilihan pemain tergantung pada pelatih.

"Iya tentu saja saya percaya diri, tapi kita akan lihat nanti," kata Cyrus Margono.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kompetisi yang Sehat

Selain Maarten Paes, Cyrus Margono juga masih harus bersaing dengan penjaga gawang lain. Mereka yang selama ini sudah lebih dulu menjadi langganan Timnas Indonesia.

Sebut saja Nadeo Argawinata, Ernando Ari Sutaryadi, Muhammad Adi Satryo, Muhammad Riyandi, hingga Syahrul Trisna Fadillah. Namun, lagi-lagi Cyrus Margono merasa kompetisi seperti itu justru bagus untuk tim.

"Saya pikir tentu akan ada kompetisi, karena ini olahraga tim," jelasnya.

3 dari 3 halaman

110 Persen

Cyrus Margono saat ini berkarier di Yunani bersama Panathinaikos. Kiper berusia 22 tahun itu memiliki garis keturunan Indonesia dan Amerika Serikat.

Jika mendapatkan kesempatan memperkuat Timnas Indonesia, Cyrus Margono tak akan main-main. Ia bahkan siap memberikan 110 persen dari kemampuannya untuk Tim Garuda.

"Saya pikir bukan hanya 100, tapi 110 persen," tegas kiper pemilik tinggi 190 cm itu.

 

Video Populer

Foto Populer