Sukses


Jay Idzes Tampil Memukau saat Timnas Indonesia Bekuk Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Netizen: Mainnya Memang Jos!

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia sukses memetik kemenangan atas Vietnam. Duel lanjutan Grup F babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia itu berakhir 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (21/3/2024) malam.

Gol tunggal kemenangan Timnas Indonesia dicetak oleh Egy Maulana Vikri di menit ke-52. Itu berawal dari umpan lemparan panjang yang dilakukan Pratama Arhan dari sisi kiri.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menurunkan hampir semua amunisi keturunan yang dimilikinya saat menghadapi Timnas Vietnam pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Kamis (21/3/2024) malam itu, Shin Tae-yong setidaknya menurunkan total enam pemain naturalisasi Timnas Indonesia.

Lima di antaranya sudah muncul dalam daftar starting eleven alias sebelas pemain pertama yang turun sebagai starter. Dari semua nama ini, dua sosok mendapatkan kesempatan untuk mengukir debutnya bersama skuad Garuda, yaitu Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On.

Sosok Jay Idzes paling mendapat perhatian setelah bermain baik dalam mengawal pertahanan Timnas Indonesia. Yuk simak komentar dari para warganet soal penampilan Jay Idzes tadi malam.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 9 halaman

Debut yang Luar Biasa

3 dari 9 halaman

Tunjukkan Kemampuan

4 dari 9 halaman

Tampil Jos

5 dari 9 halaman

Tembok Besar Indonesia

6 dari 9 halaman

Penuh Ketenangan

7 dari 9 halaman

Bikin Lawan Tak Berkutik

8 dari 9 halaman

Sama Pentingnya dengan Gol Egy

9 dari 9 halaman

Memang Berkualitas

Video Populer

Foto Populer