Sukses


Tiket Vietnam Vs Timnas Indonesia Baru Terjual 13 Ribu, Stadion My Dinh Hanoi Terancam Sepi Penonton

Bola.com, Hanoi - Media Vietnam, The Thao 247, khawatir Timnas Vietnam akan kurang mendapatkan dukungan ketika meladeni Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Vietnam bakal menjamu Timnas Indonesia dalam partai keempat Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, pada Selasa (26/3/2024).

The Thao 247 mengabarkan bahwa pada Sabtu (23/3/2024), tiket Vietnam kontra Timnas Indonesia baru terjual sekitar 13 ribu lembar dari kapasitas My Dinh yang sebesar 40.000

"Untuk meraih kemenangan, Vietnam sangat membutuhkan dukungan dari para pendukung demi membuat My Dinh menjadi atmosfer buat menyambut Timnas Indonesia," tulis The Thao 247.

-

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Terancam Sepi Penonton

My Dinh diperkirakan tidak bakal penuh ketika Vietnam berhadapan dengan Timnas Indonesia. Sebab, penjualan tiket yang dilakukan Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) masih lesu.

"Risiko My Dinh sepi dari penonton cukup tinggi karena menurut penelusuran, VFF hanya berhasil menjual sekitar 13 ribu tiket," ungkap The Thao 247.

"Kapasitas My Dinh sekitar 40 ribu. Dengan kondisi penjualan tiket seperti saat ini, kemungkinan besar My Dinh tidak akan penuh," kata The Thao 247.

3 dari 4 halaman

Tidak Ada Antrean

Sementara itu, media Vietnam lainnya, Dantri, melaporkan bahwa VFF masih melakukan penjualan tiket secara offline di Kantor VFF, Hanoi.

"Menurut pengamatan, tidak ada kerumunan penggemar yang mengantri untuk membeli tiket, hanya ada beberapa kelompok kecil yang tertarik dengan tiket, tetapi pembelian mereka juga sangat terbatas," imbuh Dantri.

4 dari 4 halaman

Harga Tiket

"Selain alasan utama bahwa Vietnam baru saja kalah dari Timnas Indonesia, keputusan VFF untuk menjual tiket selama jam kerja juga membuat para penggemar kesulitan untuk membeli tiket," jelasnya.

VFF membanderol tiket Vietnam kontra Timnas Indonesia dengan harga yang bervariasi. Termurah adalah 200 ribu VND atau setara dengan Rp127 ribu dan termahal 600 ribu VND (Rp383 ribu).

Sumber: The Thao 247, Dantri

Video Populer

Foto Populer