Sukses


Ngefans Berat Persebaya, Pasutri Bonek Ini Beri Nama Anaknya Bruno Moreira

Bola.com, Surabaya - Pasangan suami istri Bonek ini benar-benar menunjukkan kecintaannya pada Persebaya Surabaya. Mereka sampai menamai putra pertamanya dengan nama pemain Bajul Ijo.

Mereka adalah Johan Frenceska Sandra dan Iin Khoirotin Ma’rufah. Pasutri ini menikah pada 2022 lalu dan baru dikaruniai putra pertama yang lahir pada 9 Maret 2024. Mereka memberi nama Bruno Al Barra Davindra Moreira.

Ya, nama anak itu diambil dari nama winger asing Persebaya, Bruno Moreira Soares. Johan mengaku sangat mengidolakan sosok Bruno. Makanya, saat istrinya hamil, dia sudah berencana untuk memberi nama anaknya sesuai pemain idolanya.

“Saya izin dulu ke Bruno, saya kirim DM (direct message), dan ternyata dia mengizinkan. Saya dan istri sepakat, kalau laki-laki Bruno Moreira, kalau perempuan mungkin cukup Moreira saja yang diambil,” kata Johan kepada Bola.com, Minggu (24/3/2024).

2 dari 4 halaman

Terpukau

Johan merasa sangat menyukai permainan yang disuguhkan oleh Bruno. Apalagi, pemain asal Brasil itu sudah membela Persebaya sejak Liga 1 2021/2022. Saat itu, Bruno menyumbang tujuh gol dan tiga assist dalam 29 laga untuk Persebaya.

Memasuki musim 2022/2023, Bruno hijrah ke klub Yunani, Niki Volos. Baru pada Liga 1 2023/2024, pemain berusia 24 tahun itu memutuskan kembali membela Persebaya.

Johan mulanya memengaruhi istri untuk ikut menjadi pendukung Persebaya. Mereka pun rutin menghadiri laga kandang Persebaya. Tak jarang, partai tandang juga hadir untuk menyaksikan tim kebanggaan tampil.

3 dari 4 halaman

Harapan

Pria berusia 30 tahun itu menaruh harapan putranya bisa mengikuti jejak Bruno Moreira. Winger bernomor punggung 99 itu dikenal dengan kemampuan di lapangan, di sisi lain juga memiliki sikap yang baik di luar lapangan.

“Saya dulu pernah bercita-cita menjadi pemain sepak bola, tapi tidak kesampaian. Saya sekarang kerja jadi karyawan swasta. Semoga anak saya bisa menjadi pesepak bola hebat juga di masa depan,” ujar Johan.

Menariknya, Johan dan Iin rupanya belum pernah bertemu secara langsung dengan Bruno. Namun, dia mengklaim bahwa pihak Bruno Moreira sedang mengupayakan pertemuan itu, meski belum tahu kapan.

4 dari 4 halaman

Respons Bruno Moreira

Bruno Moreira merespons apa yang dilakukan oleh Johan dan Iin dengan menamai putranya seperti namanya.

“Saya sangat bersyukur dan senang melihatnya. Nama saya ada pada bayi laki-laki ini. Saya tidak bisa berkata-kata, hanya mendoakan yang terbaik dan semoga Tuhan memberkati dia dan keluarganya. Wani, Bruno Al Barra Davindra Moreira,” ujar Bruno Moreira.

Bruno Moreira sendiri menunjukkan peningkatan performa dibanding periode pertamanya membela Persebaya. Di musim ini, dia mencetak 10 gol dan tiga assist dalam 27 penampilan bersama tim asal Kota Pahlawan itu.

 

Video Populer

Foto Populer