Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Dewa United Vs Persita

Bola.com, Jakarta - BRI Liga 1 2023/2024 kembali lagi tengah pekan ini. Laga antara Dewa United kontra Persita Tangerang menjadi penanda mulai bergulirnya pekan ke-30 BRI Liga 1.

Dewa United akan menjamu Persita Tangerang di Indomilk Arena, Tangerang, Banten, pada Rabu (27/3/2024) malam. Kick-off akan dilakukan pada pukul 20.30 WIB.

Pertandingan antara kontra Persita Tangerang ini layak disebut sebagai Derby Indomilk Arena. Keduanya menggunakan stadion itu sebagai kandang di musim ini.

Namun, kedua tim memiliki kepentingan yang berbeda menatap laga ini. Dewa United berupaya mengamankan posisi di papan atas, sementara Persita Tangerang berniat lepas dari zona degradasi.

Setelah menjalani 29 laga, Dewa United menempati posisi ketujuh klasemen sementara BRI Liga 1 dengan 41 poin. Di sisi lain, Persita harus puas ada di posisi ke-14 dengan 31 poin.

Sementara Persita Tangerang masih terus berjuang untuk lepas dari ancaman degradasi ke Liga 2 musim depan. Perjuangan Pendekar Cisadane belakangan ini sebenarnya layak diberi atensi lebih.

Dalam lima laga terakhir di BRI Liga 1, Persita hanya kalah dua kali. Kekalahan itu pun diderita dari tim papan atas misalnya 0-1 dari Borneo FC dan 2-3 dari Madura United.

Pada laga terakhir mereka di BRI Liga 1, Persita Tangerang menang 4-3 atas Arema FC. Kemenangan yang sangat memotivasi mereka. Sebab, Singo Edan juga menjadi pesaing pasukan Divaldo Alves untuk bisa lepas dari zona degradasi.

Laga melawan Dewa United menjadi sangat penting. Jika bisa mengalahkan sang tetangga itu, mental bertanding Persita bisa semakin meroket.

Saksikan keseruan duel antara Dewa United kontra Persita Tangerang di BRI Liga 1 2023/2024 ini melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

 
2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Dewa United vs Persita Tangerang

Stadion: Indomilk Arena, Tangerang

Rabu, 27 Maret 2024

Kick-off: 20.30 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/13797-bri-liga-1?schedule_id=3341254)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Dewa United (4-3-3): Sonny Stevens (Kiper), Ady Setiawan, Risto Mitrevski, Brian Fatari, Alta Ballah (Belakang), Theo Numberi, Asep Berlian, Dimitrios Kolovos, (Tengah), Rangga Muslim, Alex Martins, Feby Eka (Depan).
  • Pelatih: Jan Olde Riekerink
  • Persita Tangerang (4-3-3): Kartika Ajie (Kiper), Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Charisma Fathoni, Mario Jardel (Belakang), Bae Sin-young, Fahreza Sudin, Ezequiel Vidal (Tengah), Heri Susanto, Ramiro Fergonzi, Irsyad Maulana (Depan).
  • Pelatih: Divaldo Alves

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer