Sukses


Fakta Babak Pertama Vietnam Vs Timnas Indonesia: Tektokan Ciamik, 4 Pemain Baru Langsung Ganas!

Bola.com, Hanoi - Timnas Indonesia tampil apik di babak pertama saat bertandang ke markas, Vietnam, Selasa (26/3/2024) malam WIB. Tim Garuda untuk sementara unggul 2-0 pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 itu.

Menariknya, empat pemain baru Timnas Indonesia langsung memberikan kontribusi baik pada laga babak pertama itu. Mereka adalah Jay Idzes, Ragnar Oratmangoen, Thom Haye, dan Nathan Tjoe A-On.

Jay Idzes membuka keunggulan pada menit ke sembilan. Bek berusia 23 tahun itu melakukan tandukan setelah menerima umpan dari Thom Haye.

Jay Idzes mampu mengambil lompatan lebih tinggi dibandingkan para pemain belakang Timnas Vietnam. Tandukan Jay Idzes hanya membuat kiper The Golden Star Warriors, Nguyen Filip terpana.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Gerakan Impresif

Ragnar Oratmangoen menggandakan keunggulan Timnas Indonesia ketika babak pertama memasuki menit ke-23. Pemain berusia 26 tahun itu melakukan tusukan tajam di sisi kanan pertahanan Vietnam yang diikuti tembakan terukur.

Sama seperti Jay Idzes, ini juga gol pertama Ragnar Oratmangoen untuk Timnas Indonesia. Menariknya, ia mencetak gol pertama itu pada laga debut.

Pemain baru yang lain, Nathan Tjoe-A-On berperan besar pada gol Ragnar Oratmangoen. Nathan memberikan assist untuk gol ini.

3 dari 3 halaman

Potensi Mengulang 2004

Hingga tulisan ini diterbitkan, pertandingan antara Vietnam melawan Timnas Indonesia masih terus berlangsung. Tim Garuda pun berpotensi mengulang kemenangan besar pada 2004.

Timnas Indonesia saat itu menang 3-0 di kandang Timnas Vietnam dalam laga babak grup Piala AFF 2004. 

 

Video Populer

Foto Populer