Sukses


Vietnam Hattrick Keok dari Timnas Indonesia, Netizen +62: Please, Troussier Stay 10 Tahun Lagi

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia benar-benar menjadi mimpi buruk bagi Vietnam belakangan ini. Dalam tiga pertemuan terakhir, Vietnam selalu keok dari Tim Merah Putih. 

Yang terbaru, Timnas Indonesia mempermalukan Vietnam 3-0 pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F di My Dinh Stadium, Vietnam, Selasa (26/03/2024) malam WIB.

Ini menjadi kekalahan ketiga beruntun Vietnam dari Timnas Indonesia. Pekan lalu, Vietnam juga takluk dari Timnas Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F di Stadion Gelora Bung Karno, dengan skor 0-1. 

Ditarik lebih ke belakang, Timnas Vietnam juga menyerah kalah dari tim besutan Shin Tae-yong pada fase grup Piala Asia 2023, pada 19 Januari 2024. Saat itu, Vietnam keok 0-1 melalui gol penalti Asnawi Mangkualam pada menit ke-42. 

Ketiga kekalahan beruntun dari Timnas Indonesia itu diderita Vietnam di era pelatih asal Prancis, Philippe Troussier. Bahkan, banyak suporter Vietnam tampak membawa spanduk Troussier Out saat mendukung tim pada laga kontra Timnas Indonesia di Stadion My Dinh malam ini. 

Sebaliknya, suporter Timnas Indonesia punya harapan sebaliknya. Mereka berharap Vietnam mempertahankan Troussier. Berikut ini beberapa komentar kocak dari netizen setelah kemenangan Timnas Indonesia di markas Vietnam malam ini. 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 11 halaman

1. Troussier Bertahanlah

3 dari 11 halaman

2. In Troussier We Trust

4 dari 11 halaman

3. Terima Kasih Troussier

5 dari 11 halaman

4. Jangan Sampai Out

6 dari 11 halaman

5. Tidak Pernah Menang Lawan Indonesia

7 dari 11 halaman

6. Tolong Jangan Dipecat

8 dari 11 halaman

7. Troussier Stay

9 dari 11 halaman

8. Tolong Stay 10 Tahun Lagi

10 dari 11 halaman

9. Semoga Pelatihnya Troussier Terus

11 dari 11 halaman

10. Apes Benar

Video Populer

Foto Populer