Sukses


Justin Hubner Sindir Vietnam Setelah Timnas Indonesia Pesta 3 Gol: Pekerjaan Ringan, Pamerkan Emot Andalan

Bola.com, Hanoi - Justin Hubner menyindir Timnas Vietnam setelah membawa Timnas Indonesia pesta gol dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Bek berusia 20 tahun itu juga memamerkan emotikon andalan.

Justin Hubner bermain sebagai starter selama 90 menit ketika Timnas Indonesia menghantam Vietnam 3-0 dalam partai keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, pada Selasa (26/3/2024) malam WIB.

"Pekerjaan ringan," tulis Justin Hubner plus emotikon jari telunjuk di atas bibir dalam stories Instagramnya, @justinhubner5, Selasa (26/3/2024) malam WIB.

Justin Hubner selalu menjadi bagian dari Timnas Indonesia sewaktu mencatatkan hattrick poin penuh atas Vietnam. Sebelumnya, armada Shin Tae-yong ini menang 1-0 di Piala Asia 2023 dan 1-0 dalam pertemuan pertama Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026.

2 dari 3 halaman

Statistik Justin Hubner

Justin Hubner menjadi satu di antara pemain Timnas Indonesia yang menonjol ketika menghabisi Vietnam. Pemain Cerezo Osaka di Liga Jepang ini mendominasi statistik intersep.

Rangkuman Lapang Bola, Justin Hubner tujuh kali memotong umpan lawan, mengungguli bek Vietnam, Bui Hoang Viet Anh yang membukukan enam kali, dan palang pintu Timnas Indonesia, Rizky Ridho empat kali.

Justin Hubner juga melakukan tiga sapuan, terbanuak ketiga di Timnas Indonesia serta satu recoveries, hanya kalah dari Rizky Ridho yang dua kali menguasai bola dalam keadaan bola bebas.

3 dari 3 halaman

Sempurna sejak Debut

Sejak menjalani debutnya pada awal Januari 2024, Justin Hubner masih sempurna bersama Timnas Indonesia dalam menit bermain. Alumnus akademi Wolverhampton Wanderers itu selalu berlaga dalam tujuh penampilan.

Sementara itu, kemenangan atas Vietnam membuat Timnas Indonesia makin nyaman bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan tujuh poin dari empat partai.

Tim berjulukan Skuad Garuda itu masih menyisakan dua laga di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan menjamu Timnas Irak pada 6 Juni 2024 dan Timnas Filipina pada lima hari berselang.

Video Populer

Foto Populer