Sukses


Timnas Indonesia 2 Kali Menang, Vietnam Digoreng Terus oleh Justin Hubner: So Easy...

Bola.com, Jakarta - Bek Timnas Indonesia, Justin Hubner, menganggap Timnas Vietnam sangat enteng menyusul dua kemenangan dalam lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Timnas Indonesia dua kali mengalahkan Vietnam dalam Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertama, tim berjukan Skuad Garuda itu menang 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 21 Maret 2024.

Terbaru, Justin Hubner membawa Timnas Indonesia membantai Vietnam dengan tiga gol tanpa balas di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, pada Selasa (26/3/2024) malam WIB.

Justin Hubner mengunggah caption di akun Instagramnya, @justinhubner5, pada Rabu (27/3/2024) sore WIB tentang dua kemenangan Timnas Indonesia atas Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

2 dari 4 halaman

Justin Hubner Bingung

"Timnas Indonesia 1-0 Vietnam, Vietnam 0-3 Timnas Indonesia. Sial terlalu mudah," ujar Justin Hubner dengan emotikon bingung.

Justin Hubner menjadi satu di antara pemain Timnas Indonesia yang menonjol ketika menghabisi Vietnam. Pemain Cerezo Osaka di Liga Jepang ini mendominasi statistik intersep.

Rangkuman Lapang Bola, Justin Hubner tujuh kali memotong umpan lawan, mengungguli bek Vietnam, Bui Hoang Viet Anh yang membukukan enam kali, dan palang pintu Timnas Indonesia, Rizky Ridho empat kali.

3 dari 4 halaman

Statistik Justin Hubner

Justin Hubner juga melakukan tiga sapuan, terbanuak ketiga di Timnas Indonesia serta satu recoveries, hanya kalah dari Rizky Ridho yang dua kali menguasai bola dalam keadaan bola bebas.

Sejak menjalani debutnya pada awal Januari 2024, Justin Hubner masih sempurna bersama Timnas Indonesia dalam menit bermain. Alumnus akademi Wolverhampton Wanderers itu selalu berlaga dalam tujuh penampilan.

4 dari 4 halaman

Nyaman di Peringkat Kedua

Sementara itu, kemenangan atas Vietnam membuat Timnas Indonesia makin nyaman bercokol di peringkat kedua klasemen sementara Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan tujuh poin dari empat partai.

Tim berjulukan Skuad Garuda itu masih menyisakan dua laga di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan menjamu Timnas Irak pada 6 Juni 2024 dan Timnas Filipina pada lima hari berselang.

Video Populer

Foto Populer