Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1: Persik Vs Persikabo 1973

Bola.com, Jakarta - Kondisi timpang akan terpampang pada pertemuan Persik Kediri kontra Persikabo 1973 pada duel pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Kamis (28/3/2024).

Ketimpangan itu bisa dilihat dari posisi kedua tim yang bagai bumi dan langit. Persik Kediri yang bertengger di urutan keenam dengan 43 poin sedang menggebu lolos ke fase Championship Series.

Sementara Persikabo 1973 yang kini ditangani pelatih kawakan, Djajang Nurjaman, sedang berjuang keras lolos dari ancaman zona degradasi. Musim ini jadi momen terburuk bagi Laskar Padjajaran.

Betapa tidak. Manahati Lestusen dkk. masih terbenam di dasar klasemen sementara dengan hanya mengumpulkan 17 angka. Mereka butuh keajaiban bisa terhindar dari degradasi. Salah satunya tentu saja harus mengalahkan Persik Kediri di partai nanti.

Soal motivasi, Macan Putih memang di atas angin. Apalagi main di kandang dengan dukungan Persikmania yang sedang getol mendorong tim idolanya meraih hasil maksimal di sisa lima laga terakhir mendatang.

Tugas berat ada di pundak Djadjang Nurdjaman. Sebagai suksesor dari Aji Santoso dengan kondisi Persikabo 1973 yang terus terpuruk, Djajang Nurjaman dituntut harus mampu mengentaskan tim asal Bogor ini lepas dari api neraka.

Sebenarnya peluang Persikabo 1973 belum benar-benar tertutup. Namun, jika mereka tak mampu memanfaatkan laga krusial ini, bisa jadi mereka menjadi tim pertama yang akan terlempar ke Liga 2 musim depan.

Apalagi penggawa Persikabo 1973 pernah merasakan hasil pahit ketika di putaran pertama lalu Digasak Persik Kediri 2-3 di kandangnya sendiri. Padahal saat itu Persikabo 1973 dua kali memimpin dalam urusan mencetak gol.

 
2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Persik Kediri vs Persikabo 1973

Stadion: Brawijaya, Kediri

Kamis, 28 Maret 2024

Kick-off: 20.30 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/13561-bri-liga-1?schedule_id=3345070)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Persik Kediri (4-3-3) - Dikri Yusron (kiper), Achmad Nuri Fasya, Anderson do Nascimento, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana (B), Adi Eko Jayanto, Ze Valente, Renan Silva (T), Bayu Otto, Flavio Silva, Jeam Kelly Sroyer (D).
  • Pelatih: Marcelo Rospide (Brasil).
  • Persikabo 1973 (4-4-2) - Syahrul Fadilah (kiper), Eduardo Kau, Andi Setyo, Didik Wahyu, Lasinari (B), Frangky Missa, Manahati Lestusen, Basilio, Kevin Aleman (T), Pedrinho, Dimas Drajad (D).
  • Pelatih: Djadjang Nurdjaman.
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer