Sukses


BRI Liga 1: Usai Tundukkan Arema, Persebaya Ingin Bonek Penuhi Stadion GBT saat Menjamu Dewa United

Bola.com, Surabaya - Persebaya Surabaya telah mendapat dukungan penuh dari Bonek saat menang 1-0 atas Arema FC (27/3/2024). Duel itu memang digelar tanpa penonton, tapi iringan dukungan semangat selalu ada sebelum laga.

Raihan tiga poin melawan Arema jadi semakin istimewa. Sebab, Persebaya sudah tidak terkalahkan saat berjumpa Singo Edan dalam tiga musim beruntun. Rinciannya adalah lima menang dan satu kalah dalam enam pertemuan.

Kemenangan atas Arema telah membuat Persebaya semakin bersemangat untuk mengakhiri musim ini dengan lebih baik. Paul Munster menekankan bahwa timnya perlu terus menjaga kekompakan dan melakoni pertandingan secara bersama-sama.

Berikutnya, Persebaya dijadwalkan akan menjamu Dewa United memasuki pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/4/2024) malam.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Harapan Paul Munster

Pelatih Persebaya, Paul Munster, berharap Bonek juga bisa memberi dukungan dengan datang langsung ke stadion dalam pertandingan itu.

“Terima kasih untuk Bonek yang terus memberikan dukungan. Saya berharap semuanya hadir di pertandingan kandang selanjutnya,” ujar Paul Munster.

Hal yang sama diungkapkan oleh winger asing Bruno Moreira. Dia merasa takjub dengan dukungan Bonek, namun ada juga keinginan laga kandang terdekat bisa dihadiri penonton dalam jumlah banyak.

“Terima kasih atas dukungannya saat kami melawan Arema. Besok kami bermain di kandang, saya berharap semua hadir ke stadion,” ucap Bruno Moreira.

3 dari 5 halaman

Laga Tak Mudah

Di sisi lain, Dewa United juga baru saja berpesta di pekan ke-30 lalu. Mereka sukses menang 4-1 saat menjamu Persita Tangerang, Rabu malam juga.

Persebaya kini menghuni posisi ke-10 klasemen sementara dengan 39 poin dalam 30 pertandingan. Mereka telah membukukan sembilan menang, 12 seri, dan sembilan kalah.

Urusan selisih gol masih minus. Bajul Ijo baru mencetak 30 gol dalam 30 laga atau punya rata-rata satu gol saja per pertandingan. Mereka juga sudah kemasukan 37 gol sepanjang BRI Liga 1 2023/2024.

4 dari 5 halaman

Partai Sisa Musim Ini

Persebaya saat ini menyisakan empat pertandingan saja. Terdekat, mereka akan menjalani laga kandang dengan menjamu Dewa United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/4/2024) malam.

Berikutnya, Persebaya akan menjalani tiga laga setelah lebaran. Satu laga adalah lawatan ke markas Persib Bandung (16/4/2024). Lalu, Bajul Ijo akan menjalani dua laga kandang menjamu Bali United (20/4/2024) dan Persik Kediri (28/4/2024).

5 dari 5 halaman

Lihat Posisi Tim Kesayanganmu

Video Populer

Foto Populer